Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Asahan,MebidangNews : Selasa (28/1) malam sekitar pukul 21:00 WIB.Kilian B Simarmata, (57) seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Lintas Sumatera dusun II Pondok Ledong Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan.

Informasi diperoleh, pria malang tersebut diketahui beralamat di Dusun II Desa Ledong Timur ini tak waspada saat mengendarai sepedamotor Supra BK 5307 YAT, hingga ia lalai dan berjalan melebar ke kanan lalu menabrak sebuah kenderaan yang datang dari arah berlawanan.

Sepedamotor yang dikendarai korban ini datang dari arah Kisaran menuju Labuhan Batu Utara, setibanya di KM 213-214 di lokasi kejadian, korban tak bisa mengendalikan sepedamotornya hingga jalan melebar terlalu ke kanan. Disaat yang bersamaan datang sebuah kenderaan roda empat yang tak diketahui identitasnya menyenggol kenderaan korban hingga jatuh dan tewas di tempat kejadian.

Suara benturan keras itu membuat warga berhamburan menuju lokasi kejadian dan melihat korban yang sudah terkapar di tengah jalan, sementara itu kondisi sepedamotor yang dikendarainya hancur.

Warga melihat korban sudah bersimbah darah dengan luka di bagian kepala yang pecah, dan sejumlah luka lecet di tangan.“Bapak itu tabrakan dengan mobil, tapi pengendaranya langsung melarikan diri. Karena terdengar suara keras warga disini langsung melihat kejadian itu, dan melihat korban sudah tewas,” kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Tak berselang lama, kemudian petugas Polsek Pulau Raja datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, sementara itu korban yang tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Seger Waras di Kecamatan Ledong Timur.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP M.Riki melalui Kanit Laka IPTU M Butar Butar membenarkan kejadian tersebut yang menewaskan korban.Kemudian  pihaknya melakukan olah TKP, mencari saksi dan mengevakuasi kendaran ke Polsek Pulau Raja. Sedangkan jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. (Azhar)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top