Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Kantor DPC Partai Demokrat Binjai yang  selalu kosong, akibat Pengurus jarang berkantor lagi di sini

MebidangNews | Binjai  - Ketua DPC Partai Demokrat Binjai H.M.Sajali menegaskan  di DPC Partai Demokrat Binjai  tidak ada pelaksanaan Muscab (Musyawarah Cabang) dan mekanisme nya dalam pemilihan Ketua DPC system main tunjuk saja , hal ini diungkapkan H.M.Sajali  kepada awak media ini Rabu (1/3/17) di Binjai.

Adanya pernyataan dari orang nomor satu di Partai Berlambang segitiga Mersi di Kota Binjai  yang di ketua H.Susilo Bambang Yudhoyono  Mantan Presiden Republik Indonesia Ke 6 , menambah hangatnya situasi Politik di tubuh  Partai Demokrat Kota Binjai, apalagi peluang H.M.Sajali untuk kembali menduduki jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai semakin kuat, bila di dalam AD/ART Partai Demokrat ada system main tunjuk, seperti dikatakan Robby salah seorang simpatisan Partai Demokrat Binjai menyikapi ungkapan ketua DPC Partai Demokrat Binjai.

Sementara itu salah Kader Partai Demokrat Binjai H.Ahmad Hasian Siregar melalui telepon selulernya mengaku terkejut dengan pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat Binjai H.M.Sajali yang menyatakan Muscab Partai Demokrat Binjai dilaksanakan dengan system main tunjuk saja, “Aturan yang mana itu dan itu tidak ada dalam AD/ART Partai Demokrat” tegas H.Ahmad Hasian Siregar.

Lebih lanjut masih manurut Politisi Partai Demokrat Binjai ini, dirinya juga siap untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Binjai , sepanjang dirinya didukung oleh kader-kader Partai yang memiliki hak suara yang sah berdasarkan ketentuan dan mekanisme yang diberlakukan Partai Demokrat.

Menyikapi masalah sistim tunjuk yang di ungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Binjai H.M.Sajali, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Utara  Tahan M.Pangabean tampak kecewa, melalui telepon selulernya Tahan  menegaskan Muscab Partai Demokrat akan dilaksanakan serentak dalam waktu dekat ini dan tidak ada sistim main tunjuk karena itu tidak ada dalam AD/ART Partai.

“Kita berharap tidak ada konflik-konflik di tubuh Partai Demokrat dan semuanya harus memberi yang terbaik, jadi Aturan ntah dari mana itu main tunjuk-tunjuk” ujar Tahan M.Pangabean dari balik telepon genggamnya dengan nada kecewa.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top