Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mebidangnews.com/Binjai ~Lagi lagi Gempa bumi melanda Sumut pada pukul 11.25 WIB Sabtu siang (11/12/2017),kali ini gempa berkekuatan 4,2 skala Richter (SR) masih berpusat di wilayah Deli Serdang, Sumatera Utara. Belum ada informasi ada-tidaknya dampak akibat gempa ini.

Informasi yang diterima dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG),Pusat gempa berada di kedalaman 10 km. Gempa ini dirasakan sampai ke Brastagi, Sibolangit, Tuntungan, Medan, dan Binjai.

Titik gempa berada di 3,31 LU dan 98,55 BT. Kepala Bidang Data dan Informasi BMKG Wilayah 1 Medan, Syahnan, mengatakan gempa tersebut tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Berdasarkan pengamatan Mebidangnews.com di kota Binjai, pengguna jalan maupun beberapa orang malah ada yang tidak merasakan getaran gempa tersebut.karena getaran gempa hanya dirasakan beberapa detik.
Iwan (32) salah satu warga binjai mengatakan bahwa dia tidak merasakan gempa."Saya tidak merasakan gempa,saya malah tau berita gempa ini dari teman teman faceebook yang nulis status gempa bang" Ujarnya kepada awak media ini. (M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top