Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Wakil Bupati Irup HUT Satpam ke 36 di Polres Asahan


Asahan,Mebidang News : Wakil Bupati Asahan H Surya pimpin  inspektur upacara (irup) peringatan Hut Satpam ke-36 Tahun 2016 dihalaman Polres Asahan ( 10/1/2017)

Wabub menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A,Ph.D, mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personel satpam di mana pun berada dan bertugas, disertai harapan semoga ke depan satpam dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Momentum ini diharapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran satpam sebagai mitra Polri.

Wabub mengatakan, "kiprah satpam memiliki peran penting dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri memelihara stabilitas Kamtibnas. Secara historis sebelum lahirnya kepolisian modern, pengamanan terhadap diri keluarga maupun harta benda, dilakukan oleh tiap-tiap anggota masyarakat yang dikenal dengan pengamanan swakarsa," ujarnya membacakan amanat  Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A,Ph.D.


Satpam saat latihan Drril tongkat dan borgol di lapangan tembak Polres Asahan

Secara terpisah Kasat Binmas Polres Asahan AKP Hasmarullah, kita memberikan pelatihan kepada 250 Satpam dari sejumlah perusahan di Asahan dengan dua jenis pelatihan yaitu pelatihan tongkat dan borgol," Pelatihan borgol dilatih oleh Aiptu Wan Rudi sedangkan pelatihan tongkat oleh Aiptu R Sinaga dimana bertujuan untuk pendukung keamanan dan kenyamanan satpam  juga perusahaan yang ia jaga hingga menjadi modal bela diri saat mengemban tugasnya sebagai Satpam

Secara Terpisah Anggota DPRD Asahan H.Henri Siregar , jangan sampai kita lupa pekerjaan Satpam ini menjadi pintu utama untuk pengamanan di perusahaan yang ada hingga resiko tinggi ada ditangan mereka

kembali Anggota DPRD dari partai Keadilan Sejahtera ini ,  seperti contoh Satpam Bank CIMB di Medan sekitar Tahun 2010 lalu  Satpam harus melindungi perusahaanya hingga sang satpam kritis  tertembak dan rekannya dari brimob tewas oleh prampok bank tersebut kita.(Azhar)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top