Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kepala BNNK Asahan Tuangkus Harianja memantau langsung acara casting


Asahan,MebidangNews : Film yang mengenai penyalagunaan narkoba yang bakal dibuat BNNK Asahan dengan judul Menggapai Harapan (MH) melakukan casting dengan hadirnya Jacko (Michael Jackson)  dari Jakarta dikantor BNNK Asahan(9/1)

Casting Film yang bakal berdurasi 1,5 jam ini dihadiri terutama anggota BNNK Asahan, Yayasan After Care Roemah Ceria Karya (CK), mahasiswa UNA dan pelajar di Asahan untuk di casting oleh Jacko yang nantinya juga berperan di Film MH tersebut.

Menurut Kepala BNNK Asahan T. Harianja kepada awak media  bahwa film MH akan dilaksanakan Syutingnya di Asahan, Kota Medan dan Batubara
“kita juga kemungkinan akan mengghadirkan beberapa bintang film nasional sebagai pendukung seperti ayu azhari, sopiah latjuba dan lainnya”katanya kepada awak media.

Selanjutnya Harianja mengatakan film MH yang nantinya akan diputarkan di bioskop seluruh indonesia bertujuan untuk mensosialisasikan akan bahayanya narkoba terhadap orang yang memakainya.
“dan dalam film MH, bahwa narkoba tidak memandang kaya atau miskin”ungkapnya


Suasana casting di aula BNNK Asahan

Dari pantauan awak media pada acara casting, beberapa pemain mulai dilakukan test acting dan menetapkan perannya di film MH yang bakal dilakukan pembuatannya pada pertengahan bulan januari 2017.

Ditempat terpisah, Pembina Yayasan After Care Roemah Ceria Karya,  Irwan Saputra atau lebih di kenal wan sangkala mengatakan bahwa film MH ini nantinya harus menjadi film sosialisasi bagi masyarakat indonesia, terutama sumatera utara tentang bahaya narkoba bagi masa depan bangsa.
“nantinya film MH ini diharapkan sebagai tontonan pelajar yang memiliki nilai positif” katanya kepada awak media.(Azhar)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top