Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ilustrasi (google)
MebidangNews | Binjai - Terkait maraknya pemberitaan seputar dugaan ijazah palsu yang melibatkan salah seorang oknum pejabat di Dinas PU Kota Binjai, Pihak Polres Binjai berencana akan memanggil Kus salah seorang pejabat di Kantor Dinas PU Kota Binjai guna dimintai keterangan. seperti ditegaskan Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansa melalui telepon selulernya Senin 9 Januari 2017 sore.

Lebih lanjut menurut Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansa , pihaknya saat ini sedang mempelajari dan mendalami kasus dugaan palsu yang melibatkan oknum pejabat di Kantor Dinas PU Kota Binjai yang diduga telah menyalahgunakan Ijazah sarjana dan juga diduga telah merugikan negara tegas perwira melati tiga ini.

Kasus dugaan Ijazah palsu yang melibatkan oknum pejabat di Kantor Dinas PU Kota Binjai  sudah lama menguap di Polres Binjai , beberapa sumber menyebutkan kasus ini diduga sengaja di diamkan karena konon kabarnya  oknum pejabat di Kantor PU Kota Binjai memiliki koneksi dan Backing yang kuat di Poldasu, ungkap beberapa  sumber kepada awak media ini.

Kejadian penggunaan ijazah sarjana yang dilakukan oknum pejabat di Kantor PU Binjai sempat heboh dimasa Kota Binjai di pimpin oleh H.M.Ali Umri SH.MKn yang sekarang menjabat anggota DPR RI dari Partai Nasdem. 

Tidak diketahu secara pasti berapa kerugian negara akibat penyalahgunaan Ijazah ini, yang pasti akibat oknum pejabat tersebut memakai ijazah yang diduga palsu, golongan pangkatnya sempat naik dan diturunkan kembali akibat kasus ini naik ke permukaaan dan konon kabarnya  sempat di proses di Poltabes Medan (Polresta Medan sekarang)

Beberapa pemerhati masalah hukum dan praktisi hukum di Kota Binjai mengharapkan Polres Binjai dapat berlaku arif dan bijaksana dalam menangani masalah dugaan penggunaan Ijazah palsu yang dilakukan oknum pejabat di Kantor Dinas PU Kota Binjai, demi tegaknya supremasi hukum di Negri ini. ujar Robby dan Osri salah seorang pemerhati masalah hukum di Kota Binjai (M.1)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top