Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ketua PWI Kota Binjai,Nazelian Tanjung didampingi Sekretaris PWI Iskandar Paloh Saat Menendang Bola Pertama Tanda  Dibukanya Turnament PWI Cup II 2016
Mebidangnews.com/Binjai ~ Persatuan Wartawan Indo­nesia (PWI) Kota Binjai menggelar turnamen futsal bertajuk "PWI Binjai Futsal Cup 2016" di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Binjai ,Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 1 November sampai 3 November 2016.

Ketua PWI Kota Binjai, Nazelian Tanjung mengatakan,  "Turnamen Futsal Piala PWI Binjai memang menjadi agenda rutin tahunan kita. Turnament ini yang kedua kali kita gelar dalam dua tahun terakhir," ujarnya.

Nazelian Tanjung menambahkan  "Kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan generasi muda,Semoga dengan diadakannya kegiatan olah raga ini dapat menjauhkan anak anak diusia muda  terjerumus dalam pemakaian narkoba dan semoga Melalui kegiatan ini hubungan silaturahmi antar instansi bisa semakin terpelihara dengan baik."Ungkapnya.

Tim Futsal Bank Sumut,Salah satu peserta Turnament PWI Cup II 2016
Sementara itu,Deva Armaya selaku panitia kegiatan turnament ini mengatakan "kompetisi ini dibagi dalam dua kategori, yakni tingkat SLTP sederajat, dan antar instansi . dari tingkat SLTP berjumlah 28 Tim,sedangkan dari instansi ada 17 tim yang resmi mendaftar. kami dari panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari sekolah sekolah dan instansi yang ada dikota Binjai dan dukungan dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kota Binjai, Komite Olahraga Na­sio­nal Indonesia (KONI) Kota Binjai, Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Disdikjar) Kami berharap semoga turnament ini dalam terselenggara dengan sukses dan dapat terus terselenggara tiap tahunnya"Harapnya.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top