Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Seldako Binjai H.Elyuzar Siregar SE
MebidangNews | Binjai - Seleksi pemilihan Sekdako Binjai mulai digelar, beberapa nama calon orang nomor 3 di Pemko Binjai pun mulai bermunculan, namun beberapa kabar tak sedap mulai bermunculan juga, dimana beredar isu kalau salah seorang petinggi di Pemko Binjai terkesan memaksakan kehendak untuk menjagokan calonnya agar lolos menjadi Sekdako Binjai.

Beberapa waktu belakangan beredar SMS yang menyebutkan Ketua Tim Seleksi  yaitu Sekdako Binjai H. Elyuzar Siregar SE terlihat kasak-kusuk mendatangi beberapa anggota Tim Seleksi di Kota Medan, dalam pesan singkat yang diterima awak media ini menuliskan kalau Oknum Sekdako Binjai beberapa waktu lalu menemui Dosen Fisipol USU Iskandar Zulkarnain di sebuah rumah makan di kawasan Ring Road Medan dan meminta tolong kepada Dosen senior itu agar mengupayakan rekannya yang  nota bene seorang Dekan di USU agar memberikan nilai tinggi kepada jagoanya Affan Siregar yang saat ini menjabat Kabag Keungan di Pemko Binjai, dan ironisnya lagi  dalam pesan singkat itu, Sekdako Elyuzar Siregar ada menyebutkan nama Sekda Propinsi Sumatra Utara yang meminta agar Affan Siregar menjadi Sekdako Binjai.

Beredarnya SMS dikalangan masyarakat dan pejabat di lingkungan Pemko Binjai menjadi pembicaraan hangat , apalagi dalam pesan singkat itu mengungkapkan pertemuan Sekdako dengan beberapa Anggota Tim Seleksi yang lain, ini terkesan seleksi Calon Sekdako Binjai yang di ketua Elyuzar Siregar dipertanyakan kemurnian dan netralitasnya, ujar salah seorang warga Binjai kepada awak media ini, Sabtu (3/12) 

Menyikapi adanya SMS yang beredar, Sekdako Binjai H.Elyuzar Siregar SE, membantah kalau dirinya ada melakukan lobi-lobi dan pertemuan dengan anggota Tim Seleksi Calon Sekdako Binjai, "Tidak Benar itu SMS, dan itu hanya ulah orang-orang stres saja" ujar Elyuzar kepada Awak Media ini  usai Sof Lounching Binjai Smart City Jum,at 2 Desember 2016.

Dengan semangatnya sambil menyanyikan Mars Partai Perindo, di hadapan Wartawan, Elyuzar menegaskan dengan bangga , kalau dirinya akan bergabung dengan Partai Perindo bila pensiun nanti, dan ia juga akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Sumut dari Partai Perindo. (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top