Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Walikota Binjai H.M.Idaham SH,MSi

MebidangNews | Binjai - Komitmen Pemerintah Kota Binjai dalam peningkatan  pelayanan publik demi terwujudnya kota Smart City ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama antara Pemko Binjai dengan PT.Telkomunikasi Indonesia dan Politeknik Negeri Medan yang disaksikan langsung Ketua Korsupgahdak KPK, Adlinsyah M. Nasution di Aula Pemko Binjai, Jumat 2 Desember 2016.

Dalam nota komitmen bersama yang ditandatangani Walikota Binjai, H.M.Idaham,SH, bersama GM Witel Medan PT. Telekomunikasi Indonesia, M.Syibli,ST.M..MT, Direktur Politeknik Negeri Medan, M.Syahruddin ST,M.T dan disaksikan Gubernur Sumut, Ir.H.T.Erry Nuradi, M.SI berkomitmen untuk bekerjasama mewujudkan percepatan pembangunan Binjai Smart City untuk meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah yang transparan,akuntabilitas,responsif, efektif, dan efisien serta partisipatif kepada masyarakat Kota Binjai.

Pejabar eselon ikut hadiri Soft Lounching BSC

Bentuk komitmen itu ditandai dengan meloncing lima aplikasi yakji, e-Mus rembang, e-budgeting, e-Sippadu, e-Masyarakat, e-Appointment, jelas Idaham.
Selanjutnya di tahun 2017, akan dilanjutkan dengan membangunan aplikasi  e public care, e-HRDEV, eHealth,e-Education, dan e-Kinerja. Kemudian di tahun 2018 dilanjutkan dengan membangun  aplikasi e-Discipline;  e-Project, dan ePayment.

Kemudian ditahun 2019 dilanjutkan dengan membangun aplikasi e-Report, e-Trafic, e-Economy,  tahun 2020 aplikasi e-Environment, dan  e-Archive. Sampai pada puncaknya di Tahun 2021 akan terwujud kota yang Smart Governance, Smart People, Smart Mobility, Smart Economy, Smart Environment, dan Smart Living, beber Idaham, mantan kepala Dinas Pertamanan Kota Binjai itu.

Gubernur Sumut Ir.T Hery Nuradi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas komitmen Pemko Binjai yang menjadi kota pertama di Sumatera utara yang telah melahirkan aplikasi dalam bentuk pelayanan publik."Kita berharap dengan terbangunnya aplikasi itu semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang berkualitas dan transparan", sambung T.Herry(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top