Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI Setelah  menjalani beberapa laga akhirnya Binjai United U14 berhasil menjadi sang juara Turnamen U-15 Edy Rahmayadi Cup. Mereka menang adu penalti atas PSMS U-15 dengan skor 5-3 pada partai final yang berlangsung di Stadion Teladan, Minggu (4/12/2016).
Kedua tim yang bertanding ini terlihat saling melakukan serangan. Meski tim PSMS U 15 ini lebih dominan melakukan serangan ke kubu lawan, namun Binjai United tim asuhan H Sudarno ini juga beberapa kali menggemparkan gawang PSMS U15. Hasil kaca mata pun terjadi di babak pertma. 
Usai turun minum, dengan kondisi cuaca gerimis terlihat kedua tim masih semangat menjalani pertandingan. Dimana, tim Binjai yang di pimpin selaku kapten Figo Armasyah selalu memanfaatkan serangan balik. Namun barisan pertahanan PSMS yang dikomandoi Muklis dkk, masih kesulitan membuka peluang.
Pada sisa waktu yang ada, lagi-lagi kedua tim harus bermain imbang dengan skor kacamata.
Pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan adu pinalti. Dan akhirnya Binjai United lolos sebagai juara setelah pemain PSMS U-15, Exel yang gagal mengeksekusi tendangan. Sementara semua pemain Binjai berhasil menciptakan gol dengan baik.
Piala Edy Rahmayadi Cup 2016 dengan juara pertama Binjai United U14, juara kedua PSMS U15, juara ketiga Labura U15,  dan yang terakhir PSKB junior mendapat juara keempat.(M3) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top