Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba didampingi Ketua PWI Kota Binjai Drs.Nazelian Tanjung saat Nobat Pial AFF
MebidangNews | Binjai - Ketua DPRD Kota Binjai, Zainuddin Purba bersama Kapolres Binjai AKBP M.Rendra Salipu SIk dan Ketua PWI Kota Binjai Drs.Nazelian Tanjung menggelar nonton bareng Final piala AFF di Warkop Jurnalis Lapangan Merdeka BInjai.

Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba yang akrab disapa Pak Uda, tiba-tiba muncul ditengah-tengah penonton yang memenuhi Warkop Jurnalis Binjai, sembari menyalami para penonton pria yang ramah senyum dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai langsung mengambil tempat duduk diantara para Wartawan dan masyarakat Kota Binjai.

Berselang beberapa saat kehadiran Ketua DPRD Kota Binjai, Kapolres Binjai AKBP.M.Rendra Salipu juga muncul di Warkop Jurnali Binjai juga ikut menyalami satu persatu penonton yang ada,

Kepada MebidangNews.Com, Zainuddin Purba mengaku senang bisa nonton bareng dengan para Jurnalis di Kota Binjai serta masyarakat di Warung Jurnalis milik Pak Basri, karena selama ini saya juga senang melakukan nonton bareng  bersama warga masyarakat,

Hal senada juga disampaikan Kapolres Binjai AKBP M.Rendra Salipu SiK yang mengaku senang bisa membaur dengan wartawan dan warga masyarakat Kota Binjai. dan bisa melepaskan teriakan bersama warga bila Timbas menang, ujar Rendra Salipu. sampai akhir permainan Ketua DPRD Binjai tampak terlihat senang, apalagi Timnas berhasil menang atas Thailand(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top