Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Kapolres Binjai AKBP.M.Rendra Salipu memberikan bantuan sembako kepada warga

MebidangNews | Binjai - Kapolresta Binjai AKBP Rendra Salipu S.I.K., bersama dengan Kapolsek Binjai Kota Kompol RS Ritonga, memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu,kegiatan ini berlangsung pada hari Jum’at ( 16/12/2016 ) bertempat di halaman Polsek Binjai Kota.

Kapolres Binjai AKBP Rendra kepada wartawan mengatakan kegiatan ini akan rutin dilakukan sebagai Tali Asih kepada warga yang kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas, sebagai wujud menjalin hubungan antara personel Polres binjai dan warga.

Sembako yang di berikan kepada warga berupa beras, telur, mie instan, susu kaleng dll,  merupakan sumbangsih dari para personel Polres Binjai yang tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka.

“Bantuan yang kita berikan kepada mereka ini adalah sebagai wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu kehidupan mereka untuk lebih layak lagi, meskipun tidak seberapa akan tetapi minimal ya bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum,” ujar kapolres

Sementara itu, pihak keluarga kurang mampu yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada kapolres binjai beserta rombongan. Pihak keluarga juga mendoakan Polres binjai semakin maju dan berkembang, serta tetap eksis dalam meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top