Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Anggota DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafis bersama Pengurus LSM PEKA

MebidangNews | Binjai -Reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Muhri Fauzi Hafiz, di daerah pemilihan Sumut XII (kota Binjai dan Kabupaten Langkat), digelar di Jalan Siaga, Kelurahan Berngam, Binjai Kota, Rabu (14/12) sore. Politisi Partai Demokrat ini menggandeng pihak Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Kelestarian Alam (LSM PEKA) dalam reses serta dialog mengenai Pendidikan dan Penyadaran Lingkungan Hidup, dengan topik "menuju kehidupan yang bersih, sehat, dan berwawasan lingkungan".

Muhri Fauzi Hafiz dalam sambutannya, mengajak para warga untuk selalu menjaga kelestarian alam di lingkungan sekitar kita, khususnya Rumah Sakit yang ada di kota Binjai.

"Saya mohon kepada masyarakat sekalian, di tahun 2017 kalau tidak ada Perijinan atau konpensasi dari Rumah Sakit buat warga, kita tuntut saja dan saya mendukung hal ini, demi kesehatan kita, serta anak cucu kita," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua LSM Peduli Kelestarian Alam (PEKA) Iskandar Paloh, juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Di acara ini, kami dari LSM Peduli Kelestarian Alam, mengajak masyarakat semua untuk menjaga kebersihan dari Skup kecil, seperti dirumah kita sendiri. Karena kalau lingkungan kita bersih, maka kita akan terhindar dari penyakit," tegasnya.

Acara  ini juga menampilkan pertunjukan beladiri Kempo, yang juga ikut memeriahkan acara Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Muhri Fauzi Hafiz.Dialog interaktif bersama LSM PEKA, dan Reses anggota DPRD Sumatera utara, Muhri Fauzi Hafiz, akan di gelar dari tanggal 14 sampai 19 Desember 2016, di kota Binjai dan Kabupaten Langkat.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top