Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI    Anggota Sat Reskrim Polsek Binjai, mengamankan seorang pemuda yang sedang asik mengkonsumsi sabu-sabu, di belakang bangunan sebuah warnet yang berada di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kuala Begumit Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat.

      
Dari operasi penangkapan yang dilakukan, Selasa (2/10) sekira pukul 02.00 wib dini hari, petugas mengamankan Subandi Lubis (31) seorang pemuda yang menetap di Jalan Jend Ahmad Yani Lingkungan III Kelurahan Kuala Begumit Kecamatan Binjai. Selain itu polisi juga menyita barang bukti satu paket sabu bersama alat isapnya.

     
Sementara itu penangkapan ini bermula dari adanya informasi dari masyarakat, yang mengatakan kalau di belakang warnet tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba sekaligus mengkonsumsi narkoba. Berdasrkan laporan itu, lantas petugas melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil mengamakan seorang tersangka. Sedangkan ketika diamankan, tersangka yang  tidak memiliki pekerjaan tetap ini sempat membuang sabu yang lagi dikonsumsinya. Namun usahanya itu dapat digagalkan petugas, dan tersangka pun diamankan ke Polsek Binjai.


Dihadapan petugas, tersangka mengaku kalau sabu itu dibelinya dari seorang bandar yang kini identitasnya sudah diketahui polisi. Alasannya memakai sabu, karena sudah ketergantungan dengan barang haram tersebut. “ kalau tidak pakai sabu, badan saya ngilu-ngilu pak. Saya sudah 3 tahun menjadi pecandu narkoba,” ujar SL ketika diintrogasi petugas.

            
Kapolsek Binjai AKP Arnawati membenarkan diamankannya seorang pengguna narkoba. Sejauh ini pihaknya masih melakukan pengembangan guna menangkap pengguna narkoba.(M3)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top