Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI Naas ,itulah hal yang sering keluar dari ucapan kita sendiri, beda halnya dengan Kelvin Liem (15) bersama teman-temannya berencana mandi-mandi ke sungai bingei yang tak jauh dari sekolah mereka , setelah kesemua rekan nya mereka menteburkan diri kedalam sungai , ntah bagaiamana tiba – tiba saja Kelvin tak mampu menahan arus sungai ,dan hilang ditelan air.

Namun salah satu rekannya Erick (15)  berhasil diselamatkan setelah berusaha mencari pegangan dan masyarakat yang melihat dari pinggir sungai pun berusaha menolong Erick ,selanjut dilarikan ke RS Al Fuad Binjai ,guna menjalani perawatan intensif, Selasa (1/110 pukul 16.00 wib.

Sementara saat ini dilokasi masih terlihat Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Binjai masih berada dilokasi dan berusaha mencari korban yang belum ditemukan 
,
Salah seorang warga sekitar saat ditemui dilokasi tersebut menyampaikan , bahwa mereka sudah sering dan kerap mandi-mandi sembari latihan, dan mereka juga toidah menyangka hal itu terjadi.

“Biasanya mereka seperti itu , kan mereka pemain banrongsai , kalau setiap harinya mereka sering berlatih , dan ada berapa orang tadi terlihat ,lewat pun dari tempat  kami , dan kami juga banyak yang lihat , kami pikir pun mereka Cuma bermain-main, karena sudah kebiasaan mereka seperti itu.(M3) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top