Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5






MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI  SMA Negeri 2 Binjai berhasil menjadi  juara umum Piala Walikota Binjai pada Gebyar Paskobin GO 8 Se Sumatera Bagian Utara ,tingkat SMA /SMK MA Ribuan remaja tampak hadir, berbaris rapi, disiplin, dan patuh pada perintah komandan barisannya. Mereka itu adalah peserta Gebyar Paskobin GO Ke-8 , tingkat Sumatera Bagian Utara Utara.Tahun 2016 yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Binjai Jalan Bejomuna Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur,Minggu (20/110 pukul 19.00 wib.Yang disebut dengan Gerakan Bimbingan Anak Remaja Paskibra Kota Binjai GO 8 se Sumatera Utara.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Gebyar Paskobin Ke-8, Drs Amri Chairil Anwar, kegiatan tahun ini diikuti sedikitnya 88 sekolah, mulai dari tingkat SD hingga SLTA-sederajat. Mereka ini berasal dari beberapa kabupaten dan kota di Sumatera Utara.bahkan Aceh Kota Langsa ikut serta.
“Beberapa sekolah berasal dari kota Medan, kabupaten Langkat, kabupaen Deli Serdang, kabupaten Karo, dan kabupaten Serdang Bedagai. Aceh Mulai dari tingkat SD, SMP, hingga SLTA-sederajat,” ujar Amri, yang juga menjabat sebagai Kepala SMK Negeri 2 Binjai itu.
Adapun para peserta yang mengikuti lomba tersebut antara lain , Kota Binjai sebanyak 30 sekolah pertim , Kota Medan 3 sekolah , Kabupaten Langkat 23 sekolah, Kabuapten Deli Serdsang 25 sekolah , Kabupaten Karo 4 sekolah , Kabupaten Serdang Begadai 1 sekolah, kabpaten Dairi 1 sekolah ,Kota Tebing Tinggi 1 sekolah , dan Provinsi Aceh 2 sekolah.
Pelaksanaan ini  sudah berakhir pada hari minggu  20 November 2016 ,kegiatan dimulai sejak tanggal 12 November dan berakhir tanggal 20 November 2016.

Hasil dari Gebyar Paskobin GO 8 Se Sumbagut ini malam tadi sudah diumumkan oleh Panitia Lomba dan keluar sebagai Juara Umum tingkat SMP /Mts Divisi Utama SMP Negeri 1 Binjai , sedangkan juara Umum Favorit Tingkat SMP/Mts SMP Negeri 1 Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat , Juara Umum Piala Walikota Binjai keluar sebagai juara untuk tingkat SMP /Mts Mts Madinatussalam Deli Serdang ,

Sedangkanb Juara Umum Tingkat SMA /SMK/ MA Divisi Madya adalah SMK Tunas Pelita Binjai ,sedangkan Juara Umum tingkat SMA /SMK /MA  Divisi Utama dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Kota Langsa.
Juara Umum Pila Walikota Binjai Untuk Tingkat SMA /SMK /MA adalah SMA Negeri 2 Binjai , sedangkan juara umum Favorit tingkat SMA/SMK.MA dimenangkan oleh SMA YPHB Kuala Kabupaten Langkat.

Hadir dalam kegiatan dan penyerahan Hadiah bagi para pemenang Walikota Binjai dalam hal ini diwakili Kadis Pendidikan Kota Binjai Drs Abdul Haris , Kepala SMK 2 Drs Chairil Anwar Danramil 17/BT ,Lurah Timbang Langkat dan para orang tua siswa yang menyaksikan acara tersebut.
Untuk mendapatkan penilaian yang objektif,panitia pelaksana mengundang unsur TNI-Polri dan profesional sebagai dewan juri. Di antaranya, dari Kodim 0203/Langkat, Yon Inf 100 Rider, Detasemen A Pelopor Briomob Binjai, Purna Paskibra Indonesia, Yon Arhanudse 11/BS, dan dari satuan Paskibra Kota Binjai. (M3)



binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top