Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5






MEBIDANGNEWS.COM | LANGKAT Personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Langkat menggagalkan pasokan narkotika tujuan Jatim, berikut menyita barang bukti 10 bal daun ganja dari dalam bus penumpang umum Pusaka BL-7723 PB, Senin (21/11) pukul 06.30 WIB.


Selain itu petugas juga mengamankan tersangka YP alias Yogi (24) warga Jalan Gub Suryo RT 2 RW 6 Desa Tlogopojok Kecamatan Gresik Kabupaten Kota Gresik Provinsi Jatim, saat menggelar sweping guna mengantisipasi peredaran narkoba di depan pos lantas Sei Karang Desa Kwala Gumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.


Barang bukti yang disita dari tersangka yakni satu bal berukuran sedang daun ganja kering yang di bungkus dengan plastik hitam seberat 2 Kg, satu bal ukuran besar dibungkus plastik bening seberat 8 Kg dan tas gendong/ransel merk consina.


Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin melalui Paur Humas Polres Langkat Iptu Rudi Saputra ketika dikonfirmasi wartawan di Mapolres Langkat, membenarkan penangkapan salah seorang penumpang yang membawa ganja.


Dijelaskannya, sebelumnya petugas menerima informasi dari masyarakat ada pria diduga kuat membawa narkoba dan menumpang bus dan di­perkirakan akan melintas wilayah hukum Polres Lang­kat. 


Selanjutnya personel melakukan swe­eping di Jalinsum Stabat depan Masjid Nurul Huda Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. Setelah itu petugas meminta izin ke­pada supir agar bisa melaku­kan pemeriksaan terhadap se­luruh penumpang serta barang bawaan yang berada di dalam kendaran.


Kemudian disaat melakukan pemeriksaan, salah seorang penumpang yang duduk di nomor 30 tampak gelisah akan kehadiran petugas. Karena curiga personel memintanya agar barang bawaannya yang berada didalam bagasi diperiksa dan ternyata ditemukan ganja tersebut. Selanjutnya tim langsung membawa nya ke Polres Langkat guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut . 


Dari pengakuannya barang tersebut dibelinya Rp4 juta dari Ron (DPO) di Pelabuhan Ulele Banda Aceh dan hendak mau dibawanya ke Gresik Jawa Timur, namun sampai di Stabat tertangkap saat petugas menggelar razia, jelas Rudi. (.ian)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top