Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pemain Sepak Bola Binjai I, Usia 15 Saat Berphoto Bersama Sebelum Berangkat Ke Kabupaten Dairi
Mebidangnews.Com/Binjai ~ Kabar menggembirakan datang dari  Sepak bola Binjai U 15 di piala Edy Rahmayadi cup ,Kedua Tim Sepak bola  Binjai I dan Binjai II mewujudkan impiannya maju ke babak “8 Besar” Turnamen Se­pakbola U-15 Edy Rahma­ya­di Cup 2016, Minggu (20/11) sore.

Torehan lolos ke babak delapan besar tak membuat anak-anak Binjai I ini besar kepala. Mereka mencoba kembali memulai perjuangan untuk bisa lolos ke fase yang lebih mendekati gelar juara."Setelah kemaren berangkat ke kabupaten Dairi dengan menggunakan truk dari Dinas BNPB, Nanti semua tim yang lolos kemungkinan akan melanjutkan pertandingan babak 8 besar di stadion teladan Medan, Mudah-mudahan kita bisa menang terus dan menembus babak selanjutnya, " harap Pipit Sumantri selaku pelatih kiper tim Binjai I.
Keberangkatan Tim Sepak Bola Binjai I Ke Kabupaten Dairi Beberapa Waktu Yang Lalu
Disamping itu,Dhani  selaku wakil manajer tim sepak bola Binjai I, mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan tim sepak bola PSKB U 15 ini di akun media sosialnya, ” Alhamdullillah,Walau pun keberangkatan menggunakan truk BNPB Kota Binjai,tapi semangat anak anak asuhan suferdi berhasil masuk ke 8 besar di piala Edy Rahmayadi Cup U-15.berhasil mengalahkan tuan rumah Dairi dan batubara,dan kami ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Binjai,Ketua KONI,DANDIM 0203/Lkt,Kapolres Binjai,Kadis PARPORA Kota Binjai Dan Masyarkat Kota Binjai Pencinta PSKB Binjai,atas doa dan dukungannya yang  juga telah mensupport para pemain PSKB Binjai U-15.kami ucapkan banyak ribuan terima kasih”.
 .
Sementara itu Binjai II memastikan maju ke babak “8 Besar” Turnamen Se­pakbola U-15 Edy Rahma­ya­di Cup 2016 setelah keduanya bermain imbang 1-1 melawan PSMS U 15 di Stadion Kebun Bunga Medan, Minggu (20/11) sore.
Tim Sepak Bola Binjai 1 -U 15 Di Turnament Edy Rahmayadi Cup 2016
Kedua tim menjadi yang ter­baik di grup A ini setelah sa­ma-sama mengoleksi 7 poin. Na­mun Binjai II sedikit lebih be­runtung dan berhak tampil se­bagai juara grup berkat me­miliki selisih gol yang lebih baik dari PSMS U-15 yakni 10-1, sedangkan PSMS 8-1.
.
Sejak pertandingan dimulai PSMS U-15 lebih banyak me­ne­kan pertahanan Binjai II. Ta­pi malah justru gawang tim be­sutan pelatih M. Yunus Saragih yang kebobolan lebih dulu oleh tendangan penyerang Binjai II Figo Armansyah pada menit ke-15.
Tersentak dengan gol men­da­dak ini, PSMS U-15 bangkit dan kembali menekan Binjai II dengan sera­ngan gencar dari se­gala lini. Hasilnya pada menit ke-27 striker Wahyu Darma men­cetak gol penyeim­bang 1-1 hingga pertandingan Usai.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top