Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sekdako Binjai H.Elyuzar Siregar.

MebidangNews | Binjai - Seketaris Daerah Kota Binjai, Elyuzar Seregar, SH dipastikan akan menjadi pembicara dalam pagelaran Latihan Kader Dasar (LKD) dan Terening of Trenier  (TOT) DPD Partai Perindo Kota Binjai yang berlangsung pada tanggal Sabtu 26 November 2016.

Sebagai Partai massa dan kader maka diwajibkan bagi seluruh pengurus DPD dan DPC seKota Binjai untuk mengikutinya agar terbangun rasa militasi dan loyalitas yang tinggi dan berkwalitas sebagaimana amanat Ketua DPP Partai Perindo Harry Tanoesudibjo pada Rapimnas di Jakarta kemarin, ujar Ketua DPD Kota Binjai Maizen Saftana, SH kepada Mebidang News di Ruang kerjanya Selasa (22/11)

" LKD dan TOT merupakan syarat wajib bagi seluruh kader Pertai Perindo untuk mengikutinya", tegas Maizen menambahkan.

Acara yang diikuti seluruh pengurus DPC seKota Binjai itu akan berlangsung selama satu hari mulai dari pukul 09.00 s/d 21.30 wib dengan menghadirkan Wakil Ketua DPP Bidang Kaderisasi Armen Goltom dan Sekda Kota Binjai, Elyuzar Seregar.

Dalam kesempatan itu Elyuzar akan menjadi pembicara menyampaikan materi tentang profesionalisme kepempinan yang nantinya diharapkan dapat membangun jiwa kepemimpinan yang memiliki integritas yang tangguh, ujar Maizen.

Sambung Maizen, karena kunci keberhasilan, kuasailah dirimu, kerja keras dan miliki mentalitas yang progresif dan semangat itu harus mengalir dan tertanam didiri seluruh kader partai Perindo sebagaimana yang selalu disampaikan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam setiap kesempatan.

Selain itu juga hadir sebagai pembicara mantan Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Binjai Wahyudi SH yang secara resmi telah bergabung ke partai politik besutan Hary Tanoesoedibjo itu. 

Wahyudi dijadwalkan akan menyampaikan tetang trategis pemenangan  dalam mengadapi  Pemilu tahun 2019 mendatang, sebagaimana tema dalam acara LKD dan TOT itu, "Melalui LKD dan TOT, Lulus ferivikasi KPU, Binjai Satu Fraksi", jelas Maizen (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top