Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5





MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI Setelah dilakukan pengintaian beberapa hari saja, Lili Eka Wanto, (36), warga Jalan Gajah Mada Lingkungan IX kelurahan. Tunggurono Kec Binjai timur ini akhirnya berhasil diringkus sat Narkoba Polres Binjai. Pasalnya, Lili ditangkap terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (22/11) dinihari.
 Selanjutnya, pria yang sehari-hari bekerja sebagai supir angkutan truk ini langsung dibawa ke polres Binjai guna pemeriksaan lebih lanjut. Penangkapan tersangka ini tidak terlepas dari informasi mayarakat yang mengatakan kalau yang bersangkutan sering menjual sabu-sabu. Bermodalkan info itu, lantas petugas melakukan penyelidikan terhadap Lili.
 Setelah itu, petugas yang melihat keberadaan tersangka di Jalan Tengku Amir Hamzah Kelurahan. Jati Utomo Kec. Binjai utara tepat di depan gudang elpiji langsung mengamankannya. Setelah dilakukan penggeledaan terhadap tersangka, polisi menemukan 6 paket sabu seberat 2,85 gram, beserta 34 plastik klip kosong.
 Dihadapan petugas tersangka Lili mengaku kalau sabu ini diperolehnya dari seorang bandar yang berada di Aceh. Dalam menjalankan bisnis haramnya, Lili mengaku baru tiga bulan belakangan ini. “ baru-baru saja aku main sabu ini, dan aku belanja barang dari Aceh. Karena disana harga sabu jauh lebih murah dari harga kota Medan, “ ujar tersangka.
 Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Bambang Tarigan, membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, kasus penangkapan seorang pengedar sabu ini masih dikembangkan, guna mengamankan bandar narkobanya, “ tersangka sudah kita periksa, dan dari tangan tersangka kita amankan 6 paket sabu siap edar,” Jelas mantan Kasat Reskrim Polres Binjai. (ian) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top