Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tim Sepak Bola Binjai 1

Mebidangnews.Com/Binjai ~ Hasil pembagian grup babak 16 besar kompetisi Turnament  U-15 Edy Rahmayadi Cup telah diumumkan. Ada 16 klub yang telah lolos dari babak penyisihan dibagi dalam 4 grup,Binjai sendiri wakili 2 timnya yang lolos dibabak 16 besar. Binjai 1 dan Binjai 2.
Pipit Sumantri selaku pelatih kiper Binjai 1, berharap kepada masyarakat dan Pemerintah  kota Binjai dapat mendukung Tim Sepak bola Binjai pada setiap laga di babak 16 besar Piala Edy Rahmayadi Cup U 15 ini. 

“ Dukungan amat dibutuhkan mengingat 16 besar ini sudah diisi oleh tim-tim kuat.
Saya yakin dukungan para suporter  bisa memompa semangat bertanding  oleh para pemain Generasi penerus PSKB ini,karena Suporter merupakan faktor yang dapat meningkatkan kinerja tim, kita berharap dapat banyak dukungan,baik itu dari masyarakat Binjai maupun pemerintah kota Binjai , karena tujuan kita membawa nama Binjai menjadi juara di piala edy rahmayadi cup U-15 dan ini adalah awal dari bangkitnya PSKB Binjai yang selama ini mati suri“Ujarnya.

Pipit Sumantri mewakili Tim Sepak Bola Binjai 1 juga mengucapkan  terima kasihnya atas dukungan dari Bapak Dandim 0203 Langkat,ketua Koni Kota Binjai,Kasat Reskrim Polres Binjai,dan doa dari masyarakat kota binjai yang selama ini telah mendukung Tim dari Binjai hingga lolos ke babak 16 besar.

Adapun hasil pembagian grup babak 16 besar U-15 Edy Rahmayadi Cup adalah sebagai berikut. Grup A dihuni tuan rumah PSMS U-15, Simalungun, Karo, dan Binjai 2. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kebun Bunga.
Grup B dihuni Dairi, Binjai 1, Medan Jaya, dan Batubara. Laga akan berlangsung di Dairi.
Grup C dihuni Tapanuli Utara, Nias Barat, Paluta, dan Labuhanbatu. Pertandingan akan berlangsung di Tarutung.
Grup D mempertemukan Padangsidempuan, Labuhanbatu Utara, Nias Utara, dan Tapanuli Tengah. Padangsidempuan akan menjadi tuan rumah laga grup ini.

Namun panitia belum menetapkan kapan pertandingam babak 16 besar ini akan berlangsung(M4).

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top