Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews.Com | BINJAI Pemberantasan narkoba terus dilakukan di seluruh Indonesia. Begitu juga di kota Binjai, Peredaran narkoba jenis sabu yang kian marak, membuat aparat kepolisian harus bekerja keras untuk memberangus para pengedar dan bandar barang haram tersebut.

Kali ini, anggota polsek Binjai Timur menangkap Junaidi Sembiring alias Ijun (35) warga Jalan Danau Tempe, Kelurahan Sumber Karya, Binjai Timur, dari rumahnya, Selasa (15/11) sekira pukul 18.30 wib.

Ijun diringkus polisi, setelah mendapat informasi masyarakat yang menyebutkan Ijun adalah salah satu bandar narkoba di Binjai.

Sesaat penangkapan Ijun dari gelanggang sabung ayam yang berada di dekat rumahnya, polisi menemukan barang bukti 1 paket sabu beserta bong dan puluhan plastik klip.

Pada saat penggerebekan yang dilakukan anggota polsek Binjai Timur dibantu Sat Sabhara Polres Binjai itu, seorang kaki tangan Ijun yang sering dipanggil Kondom berhasil melarikan diri.

Agar tidak melarikan diri, polisi pun memborgol tangan Ijun. Guna mencari barang bukti lainnya, polisi pun memeriksa seisi rumah Ijun. Sebelum masuk, polisi harus bersusah payah untuk membuka pintu besi rumah 2 lantai tersebut.

Selama kurang lebih 30 menit, akhirnya polisi bisa membuka rumah Ijun dan mengggeledah isi rumahnya. Setelah selesai, Ijun pun dibawa ke Mapolsek Binjai Timur untuk diperiksa.

Kapolsek Binjai Timur AKP Ngemat Surbakti membenarkan kalau Ijun adalah salah satu pengedar sabu di wilayah Binjai Timur.

"Saat ini, pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik," kata Ngemat Surbakti secara singkat.

Sementara itu, menurut pengakuan warga sekitar yang bernama Andi, selain penggerebekan sabu sabu, ada bisnis ilegal lain yang di lakukan pelaku.

"Kemungkinan dia (pelaku) ada bisnis yang lain, tapi gak tau ini di tangkap karena kasus apa. Kelihatan tadi satu kompi polisi yang datang, mereka pakai tangga untuk naik ke lantai dua," ucap warga tersebut.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top