Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI Pemuda Indonesia harus menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia.Bonus demografi menjadi kesempatan untuk memastikan percepatan pembangunan ekonomi Indonesia menjadi negara maju sejajar dengan negara besar lainnya. Hal itu dikemukakan Wali Kota Bijai M.idaham yang membacakan pidato tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada upacara sumpah pemuds ke 88, Jumat  ( 28/10) di Lap.Merdeka Binjai.  “Didepan mata kita   ada MEA dan perdagangan bebas Asia dan dunia,saatnya pemuda Indonesia membangu visi yang besar menatap duia,” ujarnya.

Peringatan hari sumpah pemuda ke 88 di Binjai dengan irup Wali Kota HM Idaham,dihadiri organisasi kepemudaan, pelajar, Pramuka, SKPD, FKPD dan DPRD Binjai,Pemko Binjai memberikan  penghargaan kepada pemuda pelopor. Penerima penghargaan  pemuda pelopor bidang tehnologi Jhoni Bambang Sutejo,  Bidang Sosial budaya diterima Nova Gerarnita Putri dan bidang penglolaan sumber daya alam Dwi Priadi. Wali Kota HM idaham juga mengapresiasi terpilihnya Dwi Sevira Jani dari Binjai sebagai duta wisata se Indonesia dan saat ini sebagai  peserta jambore pemuda Indonesia tingkat nasional di Palangkaraya,Kalteng.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top