Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI 
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Binjai  yang terdiri PC IMM Kota Binjai , PC IMM Kabupaten Langkat,HMI Kota Binjai ,BEM Kaputama, Mahasiswa Panca Budi Medan yang keseluruhannya merupakan mahasiswa yang berdomisili di Kota Binjai ,menggelar aksi dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke - 88, Sabtu (29/10).
Titik aksi ini di mulai dari Tugu Binjai dan berorasi menyampaikan aspirasi mereka  di Bundaran depan Kantor Walikota Binjai , aksi ini dimulai sekitar pukul 09.00 wib.
Dalam orasinya mahasiswa menyampaikan “semangat peringatan hari sumpah pemuda ini bisa dijadikan titik awal untuk kembali menyatukan gerakan pemuda diseluruh indonesia dan Sumatera Utara pada khusunya untuk mengawal kinerja pemerintah.
Hendra Nugraha selaku kordinator aksi juga menyampaikan “agar pemerintah dapat menyelesaikan permasalahan korupsi yang terkesan tajam kebawah tumpul keatas, Indonesia adalah bangsa yang besar ,Negara yang kaya akan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia.Bangsa ini telah lama merdeka berkat pola pikir pemuda dimasa lampau.
Masih ingat kita tentang aksi bersejarah 28 Oktober 1928 ?? Hari itu adalah titik awal revolusi menuju kemerdekaan.Sumpah Pemuda kini sudah berumur 88 tahun ,namun apakah para pemuda sudah bersatu di tanah yang sudah merdeka ini.jelas Hendra.
Terlalu banyak Pemuda yang apatis terhadap pergerakan dan keadaan saat ini ,Maka hari ini Para Pemuda menyerukan kepada seluruh elemen kepemudaan di Kota Binjai untuk , Mempertegas hakikat lahirnya sumpah pemuda ,Menyokong pendidikan di Kota Binjai sebagai dasar fundamentasi, Mengindahkan perbedaan dan menyatukan tujuan , serta senantiasa bersatu untuk kemajuan kota binjai dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

.Setelah puas menyampaikan orasinya, massa aksi akhirnya membubarkan diri.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top