Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5






MebidangNews.Com | Brandan Annisah Rahmadani Sitepu (4) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit. Dia merupakan salah satu korban yang sempat diselamatkan dari amukan api yang membakar rumah mereka.



Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, SIK melalui Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Walder Sidabutar, ketika dikonfirmasi wartawan  via sambungan telepon seluler, Jumat (26/8) malam, membenarkannya.



“ Tadi siang saya dihubungi Camat Sei Lepan, dengan mengatakan anak korban telah meninggal dunia, sedang ibunya masih dirawat disalah satu rumah sakit di Medan, “ ujar Kapolsek.

 

Sebelumnya diberitakan, rumah yang berada di Dusun V Sukarame Desa Telaga Sait Kecamatan Sei Lepan, kabupaten Langkat, musnah terbakar, Kamis (25/8) pukul 04.00 WIB.



Akibat peristiwa tersebut Isbani Sitepu (34) pemilik rumah tewas terbakar di TKP, sedang istrinya Inem (32) mengalami luka luka bakar 80 persen disekujur tubuhnya dan anak mereka Annisah Rahmadani Sitepu (4) mengalami luka bakar dari bahagian paha hingga telapak kedua kakinya. Kini keduanya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Tanjung Pura.



Peristiwa itu berawal malam itu ketiganya tidur di rumah mereka yang terbuat dari dinding tepas dan beratap rumbiah berukuran 4×4 meter tanpa aliran listrik hanya memakai lampu minyak.


Terbakar rumah tersebut pada saat mereka sedang tertidur dan pada saat rumah terbakar istri dan anak bisa menyelamatkan diri keluar dari tempat tersebut, sedang korban tidak dapat menyelamatkan diri hingga seluruh tubuhnya hangus terbakar.



Kemudian setelah api mulai padam korban yang meninggal terbakar baru bisa dibawa keluar dari sisa bakaran rumah tersebut. Setelah mendapat pemeriksaan dari petugas Puskesmas Sei Lepan korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk mendapat perawatan.(M3)


)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top