Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com | BINJAI -  Mewujudkan anggota yang sehat jasmani, Urusan kesehatan Polres Binjai  menggelar Prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis).di Lapangan Bhayangkara Polres Binjai ,Jumat (26/8) pukul 09.00 wib.
Program  yang digelar di Lapangan Bhayangkara ini dengan tema“Kesehatan Bukanlah Segalanya ,Tapi Tanpa Kesehatan Segala Sesuatu Tiada Artinya” .Sebelum dilakukan Prolanis Kabag Sumda Polres Binjai Kompol Syaiful Bahri memberikan penjelasan kepada seluruh anggota yang mengikuti Prolanis
Selanjutnya Paur  dokkes Polres Binjai drg Suryani Sianiparmengajak kepada seluruh personil Polres Binjai dan jajaran ,agar sama – sama menjaga kesehatan ,dan menyampaikan dihadapan personil  “Ayo Kita Hidup Sehat” ,dan mari sama – sama kita ikuti secara berkala ,dan ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan tiap minggu pertama dan minggu ke ketiga dan dilanjutkan senam bersama yang sengaja mendatang seorang instruktur yang mengajar kepada seluruh personil yang mengikuti.
Paur Dokkes drg.Suryani mengatakan, program ini untuk mengetahui anggota yang diatas 40 tahun yang mempunyai penyakit Hipertensi dan Diabetes Melitus (DM).serta mengenai kebersihan gigi bagi para anggota Polri
Dia  menambahkan anggota dalam program ini nantinya akan diperiksa oleh dokter, kemudian diambil darahnya setelah anggota berpuasa selama 2 jam lebih, baru nanti anggota mendapatkan obat.
“Sebelum diambil darahnya, anggota berpuasa lebih dahulu, kita ambil darahnya selanjutnya diperiksa dan diberi obat selama 1 bulan,” jelasnya.
Sementara itu, Kapolres AKBP Mohamad Rendra Salipu SH.Sik.Msi  melalui Kabag Sumda Kompol Syaiful Bahri mengatakan selain kita melakukan olahraga rutin dipolres setiap hari jumat, saya juga perintahkan agar anggota juga berolahraga sendiri sesuai dengan kebutuhan. Prolanis ini adalah bentuk terobosan kita kepada anggota agar mengetahui kesehatan pribadi mereka sehingga dalam bertugas nantinya tidak terkendala dengan masalah kesehatan.(M3




binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top