Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kepala BNNK Binjai AKBP Drs.H.Safwan Khayat bersama Ketua DPD KNPI Binjai Arief Rahman Nst beserta Pengurus

Mebidang News | Binjai – Kepala BNNK Binjai AKBP Drs.H.Safwan Khayat menegaskan Pemuda harus bersinergi dengan BNNK Binjai dalam memberantas peredaran Narkoba khusunya di Kota Binjai, karena KNPI Kota Binjai   harus bisa menjadi  pelopor pemberantasan narkoba dengan bekerjasama dengan BNNK Kota Binjai, hak ini diungkapkan Safwan saat menerima audensi DPD KNPI Kota Binjai , Jum,at (26/8) di ruang kerjanya.
Ketua DPD KNPI Binjai Arief Rahman Nst tampak serius menerima arahan dari Kepala BNNK Binjai
Rombongan Pengurus DPD KNPI Kota Binjai yang langsung dipimpin Ketua DPD KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nasutin didampingi Wakil Ketua DPD Sukral Parinduri serta Sekretaris Riswanto dan Bendahara Anugrah Putra Nasution serta 5 PK KNPI Se Kota Binjai diterima langsun kepala BNNK Kota Binjai AKBP Drs.H.Safwan Khayat.
Arief Rahman Nasution kepada awak media ini  usai beraudensi menjelaskan pihaknya siap bekerjasama dengan BNNK Binjai dalam upaya pemberantasan Narkoba di Kota Binjai, dan salah satu program yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini juga membentuk Pemuda Anti narkoba Kota Binjai yang beranggotakan 100 personil , ujar Arief.
Lebih lanjut masih menurut Arief pihaknya akan terus melaksanakan program kerja organisasi dengan mengedepankan kebersamaan dan terus berkordinasi dengan berbagai pihak termasuk BNNK Binjai , papar Arief.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top