Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews.Com | BINJAI Warga Perumahan Taman Mentari Mas Binjai, Kecamatan Binjai Kota, mendadak heboh, pasalnya warga menekukan sesosok mayat pria tergantung pada sebuah pohon di antara semak belukar. Dimana, lokasi penemuan tidak jauh dari Kantor Lurah Tangsi, Kamis (25/8) siang.

Menurut pantauan dilokasi, ratusan warga mendadak ramai, menyusul banyaknya warga yang berdatangan ke tempat itu. di lokasi kejadian, mayat pria yang belakangan diketahui bernama Kumar (34), warga Kota Medan itu, ditemukan pertama kali oleh tiga remaja pencari ular, sekira pukul 14.30 wib.

Ketiga pencari ular tersebut yakni,  Rido Resmana (19), Fauzan Lubis (14), dan M Rangga Resmana (14). Ketiganya warga Jalan Jenderal Sudirman, Gang Ampera, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota. Saat ditemukan, mayat korban dalam keadaan leher terikat seutas tali. Selain itu, dia mengenakan pakaian dan atribut serba cokelat, mulai dari jaket, kaos dalam, celana panjang, hingga sepatu.

"Awalnya kami pikir yang menggantung tadi itu, boneka. Namun setelah didekati, rupanya mayat orang," seru Rido Resmana.

Menyadari hal itu spontan ketiga bocah tadi berlari ketakutan, dan memberitahukannya kepada Yatiman (46), warga Jalan Durian, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, saat mencari rumput di tempat itu. Dari situ, Yatiman lantas melaporkan temuan mayat tersebut kepada warga setempat, untuk selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu, melalui Kapolsek Binjai Kota, Kompol Dapot Lubis, menyatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian. "Dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri. Selain ditemukan dalam kondisi tergantung, kita juga tidak mendapati sedikit pun tanda kekerasan pada tubuh korban," terangnya.

Terlebih lagi, sambung Kapolsek. Pihaknya turut menemukan selembar kertas, diduga surat wasiat yang ditulis korban sebelum meninggal, berisi permintaan agar mayatnya diantarkan ke Kuil Hindu di Desa Perkebunan Tanjung Jati, Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat.

Meskipun demikian, dia mengaku masih menunggu hasil penyelidikan, terkait kemungkinan korban tewas akibat dibunuh, atau karena sebab lainnya. "Mengenai dugaan korban tewas akibat hal lain, tentunya hal itu masih dalam penyelidikan lanjutan kita," ujar Kapolsek.

Apalagi menurutnya. Salah seorang warga atas nama Zainudin (43), mengaku, sempat melihat korban dibonceng dengan sepedamotor oleh pria tidak dikenal, sekira dua jam sebelum mayatnya ditemukan. "Untuk penanganan selanjutnya, kita masih tunggu keputusan pihak keluarga. Apakah mereka bersedia mayat korban

divisum, atau tidak. Jika mereka tidak bersedia, maka mayat korban akan segera kita serahkan ke pihak keluarga, untuk dimakamkan," timpalnya.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top