Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MebidangNews.Com | BINJAI Aksi ajambret kembali terjadi di wilayah hukum Polres Binjai, kali ini dua remaja yakni Rahmat (25) bersama rekannya Andre (22) keduanya warga Perumahan Alun Permai Kecamatan Binjai Barat, nekat melakukan aksi penjambretan di jalan T Umar Baki Kecamatan Binjai Barat, Kamis (25/8) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, yang menjadi korban dalam aksi kejahatan kedua pelaku ini Dodek bersmaa isterinya warga Jalan Antara Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota. Dimana saat itu korban rencananya mau pulang ke rumahnya dengan mengendarai Yamaha Mio BK 4799 ACV. Namun, ketika diperjalanan tiba-tiba kendaraan korban telah diikuti oleh pelaku dengan mengendarai Honda Verza BK 3466 RAO.

Kemudian, salah seorang pelaku Andre merampas dompet yang dipegang oleh istri korban. Seketika itu juga pelaku melarikan diri. Sedangkan korban yang menyadari kalau dirinya menjadi korban penjambretan langsung berteriak minta tolong dan mengejar pelaku.

Namun naas, rantai kereta pelaku putus hingga akhirnya Rahmat salah seorang pelaku berhasil ditangkap dan menjadi korban amukan massa. Sementara itu Andre salah seorang pelaku berhasil melarikan diri dan membawa kabur dompet milik korban yang berisika uang tunai puluhan ribu rupiah.

Selanjutnya, Rahmat langsung diamanakan ke Polsek Binjai Kota, " salah seorang pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti SP. Motor milik pelaku. Dan seorang pelaku lainnya kini masih kita buron," ujar Kapolsek Binjai Barat AKP Zakaria. (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top