Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MebidangNews.Com | LANGKAT Warga Dusun Simpang Pekan Selayang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat mendadak ramai. Pasalnya, Jumat (26/8) telah terjadi persitiwa kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 4 rumah warga disana. Beruntung dalam insiden ini tidak ditemukan korban jiwa, namun kerugian diperkirakan 1 Miliyard. 

Dari data yang berhasil dikumpulkan, yang menjadi korban kebakaran yakni Zainuddin Pangabean (48), dimana kondisi rumahnya yang terbuat dari beton dan kayu ludes terbakar. pun juga ikut dilalap sijago merah. Korban selanjutnya Atik (60) kondisi rumah yang sama terbuat dari beton kayu. Sementara kedua korban lainnya yang kondisi rumah berbentuk permanen yakni Ulin Lau Kawar (50) dan Dalia Aritonga (60) kini kondisi rumah sudah rata dengan tanah.

Dalam insiden ini, beberapa saksi Rizki anak dari Zainuddin mengatakan, kalau penyebab kebakaran tersebut diduga dari korsleting arus pendek. menurutnya api berawal dari lampu teras depan rumah miliknya. Seketika itu juga api lalu menjalar ke kamar tidur, " api itu awalnya dari teras rumah dan menjalar kekamar aku, dan aku tiba-tiba merasa kok gerah cuacanya. Rupanya rumah kami sudah terbakar, begitu api masuk keruang tengah kami pun mencoba menyelamat beberapa barang berharga," ujar Rizki.

Selanjutnya, warga mencoba mema

damkan api dengan alat seadanya, semabri warga menghubungi pemadam kebakaran Kecamatan Selesai. Setelah itu 1 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan kelokasi kejadian. Dikarenakan api yang mulai membesar 1 unit pemadam dari Kota Binai juga diperbantukan guna memadamkan api tersebut. Akhirnya api pun dapat dipadamkan, sedangkan kasus kebakaran ini masih dalam penyelidikan Polsek Selesai.

" dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik, dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kita. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, tetapi harta benda korban hangus terbakar," Kata KapolsekSelesai, AKP Junaidi,(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top