Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertarung di Final pada tanggal 17 Agustus di hari kemerdekaan Indonesia
Rio de Janeiro/Mebidangnews.com~Tontowi/Liliyana ingin memberi hadiah medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah mereka sukses menaklukkan , Zhang Nan/Zhao Yunlei, 21-16, 21-15.
Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana Tontowi/Liliyana dari Zhang Nan/Zhao Yunlei sejak tahun 2014 silam.

Namun, menang dari Zhang Nan/Zhao Yunlei tak lantas membuat tugas Tontowi/Liliyana selesai. Tontowi/Liliyana masih dinanti laga final lawan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dari Malaysia di partai puncak nanti.

Duel Tontowi/Liliyana lawan Chan/Goh berlangsung tepat pada 17 Agustus yang merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Itu berarti Tontowi/Liliyana berkesempatan memberikan kado terbaik bagi kemerdekaan Indonesia di tahun ini.

Tontowi/Liliyana jadi pemain Indonesia kedua yang memainkan laga final tepat pada tanggal 17 Agustus. Sebelumnya, pasangan Nova Widianto/Liliyana Natsir jadi pemain pertama yang berlaga di final tepat pada tanggal 17 Agustus. Sayangnya, ketika itu mereka kalah dari Lee Yong Dae/Lee Hyo Jung (Korea) di babak final.

Tensi untuk memberikan kado terbaik bagi ulang tahun Indonesia semakin terasa menegangkan lantaran Tontowi/Liliyana akan melawan Chan/Goh yang berasal dari Malaysia.

Sejauh ini Malaysia masih memburu emas pertama sepanjang sejarah mereka di Olimpiade. Karena itu, duel Tontowi/Liliyana lawan Chan/Goh dipastikan akan ada di level teratas lantaran berbalut rivalitas dua negara tetangga.

Jika berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, maka Owi/Butet (sapaan akrab Mereka) akan mempersembahkan satu-satunya medali emas untuk kontingen Indonesia – karena kans itu hanya tinggal mereka yang punya.

Jika demikian, maka Indonesia akan kembali merebut medali emas di ajang Olimpiade, setelah empat tahun lalu gagal mendapatkannya di London.

Sepanjang sejarah keikutsertaan Indonesia di Olimpiade, medali emas baru bisa disumbangkan oleh cabang bulutangkis.partai final nanti akan berlangsung pada 17 Agustus nanti pukul 22.30 Waktu Indonesia Bagian Barat.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top