Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tim Tarik Tambang dari Bank Sumut Cabang Binjai
Binjai/MebidangNews.com~Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 71 Pemko Binjai  mengadakan berbagai perlombaan dari berbagai perwakilan instansi pemerintah,Satuan TNI-Polri, BUMN, BUMD dan Kelurahan,Antara lain perlombaan rakit Hias yang diadakan di sepanjang sungai Bingai,Lomba Tarik Tambang,lari Goni dan lari Terompadi lapangan merdeka binjai minggu (14/8)

Lomba Tarik tambang antar dinas instansi berlangsung seru di lapangan merdeka binjai ,Juara I dan II putra direbut tim dari kesatuan Kodim dan Rumah sakit Djoelham Binjai.Sedangkan juara III dan IV disabet Tim dari Bank Sumut cabang Binjai dan dari Kecamatan Binjai Barat.
.
Dalam lomba tarik tambang ini, Bank Sumut cabang binjai tidak diperhitungkan dapat meraih gelar juara.Tapi tidak disangka dibabak Perempat final tim Bank Sumut dapat meraih kemenangan dari Tim TNI Arhanud, Bahkan, Riza dan Kawan kawan rela jatuh bangun menarik tali tambang untuk mengalahkan lawan.

Namun, Perjuangan ketat terjadi di babak Semifinal antara tim putra bank Sumut Cabang Binjai vs tim putra dari kesatuan kodim .Ternyata lawan terlalu tangguh buat Bank Sumut, Bank pemerintah daerah ini harus bertemu Juara Bertahan tahun lalu dari Kesatuan Kodim Sehingga Bank sumut Cabang Binjai harus mengakui keunggulan Tim putra TNI kodim.

Kontingen Bank Sumut Cabang Binjai
Nurleyla selaku Koordinator Tim dari bank Sumut Cabang Binjai Mengungkapkan"Tujuan diselenggarakannya Perlombaan Olahraga antar instansi bukan hanya dapat menjalin tali silaturahim antar instansi, namun juga sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari upaya untuk memupuk persahabatan, persatuan dan kesatuan antar instansi juga meningkatkan kebugaran jasmani, memicu dan memotivasi kegiatan olahraga".

Hadiah akan diserahkan pada Rabu Sore hari diacara Penurunan Bendera pada pukul 17.00 WIB Tanggal 17 Agustus 2017 di Tanah lapang merdeka Binjai.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top