Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Anggota Paskibra  Kota Binjai yang Baru dilantik Walikota Binjai

Mebidang News|Binjai-Sebanyak 63 orang calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Binjai, yang terdiri dari 34 putra dan 29 putri, dikukuhkan oleh Walikota Binjai, HM Idaham, bertempat di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Senin (15/8) sore.

Walikota Binjai, bertindak sebagai pembina upacara, saat pembacaan dan penandatanganan kata-kata pengukuhan, berharap agar seluruh anggota Paskibra dapat menunaikan tugasnya dengan baik dan lancar.

“Semoga Allah memberkahi dan meridoi seluruh anggota Paskibra dalam melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera merah putih, harus semangat, rileks, dan santai. ” pesan Walikota.

Kabid Pemberdayaan Pemuda Disparpora Kota Binjai, M Uzeir, mengatakan dengan dikukuhkannya seluruh anggota Paskibra Kota Binjai, diharapkan mereka harus lebih mengenal jati diri, bersikan dan berprilaku sesuai dengan ajaran pancasila.

“Pengukuhan ini bermakna, agar seluruh anggota Paskibra berjiwa kesatria, bertanggungjawab dan rela berkorban untuk negeri,” tegasnya.

Terpilih sebagai danton yaitu, Gerry Rianda, berasal dari MAN Binjai, serta pembawa baki, Fadillah Syahfitri Pulungan, dari SMK negeri 2 Binjai.

Pada kesempatan tersebut Walikota turut memasangkan kendit kepada anggota Paskibra, yang turut dibantu oleh seluruh SKPD dan FKPD yang berhadir, diiringi dengan menyanyikan lagu Syukur.(M.1)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top