Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dibakar Api Cemburu

Nanang dirawat
Api cemburu membakar emosi Hadi Sucipto alias Nanang (47). Dengan sebilah parang, dia membacok leher dan tangan istri ketiganya yang disangka selingkuh. Puas melihat istrinya berlumuran darah, Nanang lalu meminum racun rumput.

BERINGIN, JAM 21.00 WIB
Beruntung nyawa Hadi Sucipto alias Nanang dan istri ketiganya, Suryani alias Ninik (36) selamat dari maut. Namun, pasangan suami istri yang tinggal di Jalan Pantai Labu, Dusun 3, Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin itu kini dirawat di rumah sakit dalam kondisi sekarat.

Peristiwa itu terjadi, Kamis (21/8) sekira jam 21.00 wib. Saat itu warga mendengar suara gaduh dan teriakan minta tolong dari rumah Selamat (43), tempat Nanang dan Ninik tinggal. Curiga telah terjadi sesuatu, warga berdatangan. Begitu pintu depan dibuka, warga kaget mendapati Suryani alias Ninik terkapar bersimbah darah di lantai dengan luka bacok di leher dan kedua tangannya.

Dari arah dapur, warga mendengar suara Nanang yang menjerit minta tolong. Pintu dapur yang terkunci didobrak. Begitu terbuka, warga kembali geger saat melihat Nanang kejang-kejang dan muntah di lantai. Warga yakin kalau Nanang ingin mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput usai membacok istrinya. Sebab, di samping Nanang warga menemukan botol plastik berisi racun rumput.


Istri ketiga dirawat
Istri ketiga dirawat
Oleh warga, Nanang dan Ninik dibawa ke RSUD Deliserdang, sebagian warga lain menghubungi polisi. Isu berkembang, aksi nekat Nanang dipicu cemburu mendengar jika janda beranak 2 yang dinikahinya 6 bulan lalu itu selingkuh dengan pria lain. “Gak tau apa masalah sebenarnya, tapi kabarnya si Nanang cemburu karena mendapat kabar jika istrinya dekat dengan seorang pria,” kata Sungkowo (47), adik ipar Ninik.

Sungkowo membenarkan jika Nanang pria yang doyan kawin. “Dia (Nanang) itu tukang kawin. Istrinya ada tiga, yang pertama tinggal di Desa Emplasmen Kualanamu, kedua di Desa Bakaran Batu dan yang ketiga Ninik,” lanjut Sungkowo.
Selain doyan kawin, Nanang juga ringan tangan dan emosian. “Memang sering ribut si Nanang sama istrinya, tapi kalau bacok-bacokan baru kali ini. Nanang itu orangnya emosian, nanti gara-gara masalah sepele aja dia bertengnkar dengan istrinya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Beringin, AKP Iwan Kurnianto SH MH saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui motif dari kejadian itu. “Motifnya masih kita lidik, tapi dari keterangan warga diduga karena cemburu,” jelas Kapolsek.(gom/m24j)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top