Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MEDAN - Polisi membekuk dua pemuda karena menjambret tas milik seorang wanita di kawasan Jalan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara. Kedua remaja tersebut sudah berulang kali menjabret bahkan merampok, namun aksi kali ini demi membeli  baju lebaran.

Mereka adalah Jailani alias Lani (19) warga sekitar lokasi kejadian dan temannya Sofian (25) warga Jalan Arif Rahman Hakim. Petugas Polsek Medan Area menangkap keduanya di rumah masing-masing. 

“Selama ini sudah belasan kali menjabret, tapi kali ini karena mau beli baju lebaran,” aku Lani di Mapolsek Medan Area, Kamis (17/7/2014)

Tidak hanya Lani, polisi mengendus sejumlah pelaku lain yang masuk dalam kompolotan Lani dan Sofian. Mereka kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian. 

“Jailani ini otak di komplotannya. Teman-temannya yang masuk dalam satu komplotan kini masuk dalam DPO,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarnapraja.

Agus menambahkan, kawanan penjabret itu biasa menyasar wanita yang berkendara motor seorang diri. Mereka merampas perhiasan seperti kalung, tas, bahkan sepeda motor korban. 

“Dari dua tersangka kami amankan sepeda motor matik hasil rampokan dengan nomor polisi BK 4260 ACL,” pungkasnya.

Akibat perbuatan tersebut, kedua Lani dan Sofian terancam hukuman penjara selama 10 tahun. (okezone)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top