Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM/Binjai

Sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, di Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 ini, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai melaksanakan pemotongan hewan kurban di halaman kantornya yang berada di Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Senin (17/6/2024).


"Pada momen Hari Raya Idul Adha ini kita sebagai umat muslim harus mengenang pengorbanan yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail," ungkap Pimpinan BRI Cabang Binjai, Hendro. 


Tidak hanya itu, di momen hari Raya Idul Adha ini, Hendro juga meminta seluruh karyawannya untuk terus memperkuat kegiatan sosial dan solidaritas dalam bermasyarakat.


 "Semoga dengan penyembelihan hewan kurban ini kita mendapatkan ridho dari Allah SWT," tuturnya.


Hendro menerangkan, dengan mengusung tema "Brilian Binjai Berkurban", BRI Cabang Binjai menyembelih 5 hewan kurban. "Ada 5 hewan kurban yang disembelih disini. Jumlah tersebut terdiri dari 3 ekor sapi dan 2 ekor Kambing," ujarnya. 


Hendro juga menjelaskan, daging kurban yang sudah disembelih tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat disekitar lingkungan Kantor BRI Cabang Binjai dan anak yatim dan Pesantren. 


Selain membagikan daging sapi kepada kaum dhuafa dan anak yatim, Pimpinan BRI Cabang Binjai yang diwakili pengurus Bapekis BRI Binjai, juga memberikan tali asih kepada mereka. (Mb2) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top