Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Mebidangnews.Com/Langkat

Berbagai kegiatan kerap dilakukan saat mengisi hari libur, seperti melakukan olahraga, liburan, bepergian dengan keluarga, atau hanya sekedar beristirahat dirumah setelah sepekan menjalani rutinitas. 


Seperti yang dilakukan oleh para staff dan karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Binjai. Dihadiri oleh Regional BRI Medan dan BRI Cabang Stabat, Bank milik Pemerintah ini mengajak masyarakat, khususnya para nasabah, untuk transaksi dengan menggunakan Brimo, Minggu (23/6/2024).


Promosi transaksi dengan menggunakan produk Brimo yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Binjai tersebut, digelar pada saat Car Free Day, tepatnya pada pagi hari. 


"Untuk penyelenggaranya adalah BRI Cabang Binjai. Kami dalam acara tersebut menghadiri promosi transaksi dengan menggunakan layanan Brimo dalam kegiatan Car Free Day," ujar Ramlan yang menjabat sebagai Pemimpin BRI Cabang Stabat, saat dikonfirnasi awak media, Selasa (2/7/2024). 


Adapun tujuan digelarnya kegiatan tersebut adalah untuk memaksimalkan layanan BRI dalam menjangkau masyarakat terkait layanan gerakan non tunai dengan bertransaksi menggunakan produk Brimo. 


"Dipilihnya waktu tersebut (pada saat Car Free Day) karena masyarakat pada jam jam itu selalu ramai. Sehingga promosi transaksi dengan menggunakan Brimo dapat maksimal dilakukan," pungkas Ramlan. (Mb1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top