Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Imam Akbar Simatupang putra Bupati Asahan Lepas peserta Sepeda Hias dan Ontel

Asahan,MebidangNews :  Kegiatan Car Free Day (CFD) di Kabupaten Asahan yang memasuki minggu ke empat dalam pelaksaanan setiap  hari minggu,  kali ini di ramaikan dengan perlombaan sepeda hias  dan ontel(5/3)

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam kata sambutannya mengatakan, " kegiatan kegiatan seperti ini kiranya dapat terus terlaksana hingga Car Free Day dapat menampilkan hiburan yang bermanfaat ke masyarakat dan memotifasi anak anak kita di Asahan , ujar Bupati

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang di dampingi putranya Imam Akbar Simatupang saat pelepasan kegiatan sepeda hias dengan panitia Dinas Pendidikan Asahan , memberi apresiasi dimana peserta cukup ramai hingga pemberian 30 unit sepeda yang dihadiahkan panitia kepada peserta sepeda hias ditambah 30 unit lagi oleh Bupati Asahan yang keseluruhan nya menjadi 60 unit sepeda.

Ratusan Peserta Sepeda Hias ditambah puluhan sepeda ontel di kegiatan Car Fre Day mendapat perhatian dari masyarakat yang menghadiri kediatan CFD di minggu kempat.

Di sela sela acara Car Free Day Sekretaris PWI Asahan Indra Sikumbang mengatakan kepada awak media,"kita apresiasi Pemkab Asahan  atas kegiatan cfd Asahan yg selalu di gelar setiap minggu. Dengan adanya cfd silaturahmi kita semangkin baik. Pribadi maupun kelompok dan masyrakat makin mencintai dan termotivasi dengan olahraga. Kedepan kita harapakan juga berbagai kelompok masyarakat dapat mengisi cfd. Mari kita manfaatkan lokasi cfd ini dengan baik",ujarnya.


Sementara itu Rahmat Hidayat, kita juga berharap kepada Instansi di luar pemerintahan seperti Badan Usaha Milik Negara maupun pihak swasta  dapat berperan dalam kegiatan ACFD hingga kegiatan yang  bermanfaat , berguna dan dirasakan masyarakat di Kabupaten Asahan dapat terus dilaksanakan khususnya bagi Anak  anak Asahan.

Kembali Pelaksana tugas Kadis Kominfo , ACFD minggu yang akan datang direncanakan ada kegiatan jalan santai gabungan dari ASN Pemkab Asahan, Insan Pers dan LSM,  dimana kegiatan tersebut juga diselingi lucky draw berupa sepeda  dan hadiah menarik lainnnya.(Azhar)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top