Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

  1. Muhri Fauzi Hafiz saat menyampaikan arahan pada Reses di Kec. Bohorok
Mebidangnews.com/Langkat- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Muhri Fauzi Hafiz, SE, MA, melakukan Reses di dua Desa yaitu Desa Timbang Lawan dan Desa Suka Rakyat Kec. Bohorok, Kabupaten Langkat, Sabtu 4/3/2017. Kegiatan Reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat secara langsung terkait hal -hal yang berkembang saat ini.

Masyarakat Desa Timbang Lawan sangat antusias menerima Kunjungan Bapak Muhri Fauzi Hafiz yang merupakan Putra Asli Bohorok ini.

"Kami sangat bangga dan merasa terhormat atas kunjungan Bapak Muhri ke kampung kami ini," ujar Tengku  Joelham yang merupakan warga Timbang Lawan ini.

Pada acara Reses tersebut Muhri Fauzi Hafiz menyampaikan tentang peluang dukungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Kondisi jalan Binjai - Bukit Lawang yang kupak kapik, Galian C yang tidak punya ijin dan Muatan Galian C yang over Tonase masih menjadi pembahasan dalam Reses tersebut.

"Saya selaku Anggota DPRD Sumatera Utara akan meneruskan dan memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara," ujar Politisi muda ini.

Di tempat terpisah masyarakat Desa Suka Rakyat menyampaikan keluhan tentang kondisi jalan Kampung yang bersinggungan dengan salah satu Perusahaan Perkebunan yang berdekatan dengan Desa Suka Rakyat tersebut.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Suka Rakyat T. Khairi menyampaikan bahwa akses jalan menuju Desa Suka Rakyat sangat memprihatinkan, terlebih lagi jika musim penghijauan, kondisi jalan berlumpur dan sulit dilalui oleh kendaraan.

"Kami mohon kepada Bapak Fauzi agar dapat mengusulkan perbaikan Jalan Kami ini ke Pihak Perkebunan. Sudah bertahun- tahun kami merasakan jalan yang parah seperti ini," ujar Pria Paruh Baya ini.

Mendengar Permohonan tersebut Muhri Fauzi Hafiz berjanji akan menyuarakan aspirasi masyarakat ini ke pihak yang terkait agar sarana dan prasarana jalan di Desa Suka Rakyat dapat lebih baik lagi. (ch)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top