Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mebidangnews.com/Binjai~ Basirun selaku  Ketua  Dewan Pimpinan Daerah I ( DPD-I ) Ikatan Pemuda Karya (IPK)  Sumatera Utara,Resmi melantik Pengurus DPD IPK Kota Binjai Masa Bhakti 2017-2022 , bertempat di Lapangan merdeka kota Binjai,Sabtu 18/02 2017.

 "Sebelum saya melantik kalian semua, apakah kalian sanggup mematuhi peraturan yang ada dan menjalankan AD/ART organisasi ini," jelas Basirun yang langsung dijawab "siap" oleh para ketua, sekretaris, serta pengurus DPD IPK Kota Binjai.

Sementara itu Ketua DPD IPK terpilih  Binjai Samsul Tarigan, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk membesarkan nama selama 5 tahun ke depan.

“Saya akan berusaha untuk dapat lebih membesarkan atau mengharumkan nama IPK, khususnya di Kota Binjai,” imbuhnya.
Untuk itu, kata Samsul, dirinya mengajak seluruh kader IPK agar menjaga harkat dan martabat organisasi.
“Tidak ada tawar-menawar ketika IPK dilecehkan. Artinya, harga mati jika IPK dilecehkan,” tegasnya. Seraya menambahkan Jangan ada penghianat ditubuh kader IPK Kota Binjai.

Masih Ditempat yang sama,  Walikota  Binjai H. M Idaham SH, MSi  mengungkapkan, selamat buat kepengurusan yang baru ini semoga semakin amanah dan menjadikan IPK sebagai wadah terbaik bagi para kadernya dalam mengembangkan diri.

“Disadari atau tidak, pemuda sejatinya memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam mengembangkan pembangunan, termasuk juga dalam proses kehidupan berbangsa serta bernegara. Karena, pemuda merupakan aktor dalam suatu pembangunan,” kata Idaham.
Lanjut Idaham menyatakan bahwa IPK Binjai harus bisa menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) .

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPRD Kota Binjai, Zainuddin Purba SH yang mana  menambahkan, pemuda harus berperan aktif sebagai kekuatan moral di segala aspek guna mendukung pembangunan kota binjai khususnya mewujudkan binjai smart city. Karena itu, aspek etik dan moralitas menjadi modal untuk mengembangkan guna memajukan bangsa serta negaranya.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini dapat lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. Seraya menyatakan dirinya resmi bergabung ke IPK.

 Hadir pada acara tersebut, Walikota Binjai H.M Idaham SH, MSi, Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu,  Dandim 0203 Langkat, Letkol Arh Dedi MSi, Ketua DPRD Binjai , Zainuddin Purba SH, Sekda M Mafullah P Daulay MAP, Ketua KNPI Kota Binjai, Arief Rahman Nasution, SH, Ketua DPD IPK, Anggota DPRD Kota Binjai, Jonita Agina Bangun, Irhamsyah Putra Pohan, Noor Syah Alam Putra (H. Kires), Kepala SKPD pemko binjai, Ribuan Kader IPK binjai, beserta para tamu undangan.(San)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top