Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Aman Sakti Pohan ,Saat memberikan kata sambutan setelah dipilih menjadi ketua Partai Golkar kelurahan Berngam,Binjai

Mebidangnews.com/Binjai~ Anggota  DPRD Kota Binjai dari Partai Golkar,H.Noor Sri Syah Alam Putra dari Daerah Pemilihan I (Kecamatan Binjai Kota Binjai Barat) Menggelar Reses dan temu ramah bersama ratusan warga dijalan Andalan Lingkungan 11 kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (18/2/2017).

Politisi Partai Golkar yang biasa disapa H.Kires ini dalam sambutannya, mengucapkan terima kasihnya kepada warga kelurahan berngam yang telah mendukungnya  pada pemilu 2014 dan Partai Golkar tetap berkomitmen selalu siap menyuarakan aspirasi rakyat khususnya masyarakat dikota Binjai.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga kelurahan berngam yang pada pemilu kemaren telah mendukung saya dan caleg caleg partai golkar lainnya ,semoga partai Golkar tetap dipercaya dan menjadi partai pemenang dikota Binjai”Ungkapnya.

Lanjutnya,Kires juga mengatakan disaat musrenbang bahwa sudah mengusulkan agar jalan diperumnas berngam diperbaiki.”kemaren disaat musrenbang kami sudah mengusulkan agar jalan jalan di perumnas berngam ini semua diaspal hotmix (beton) dan Alhamdulillah saya lihat jalan jalan disini rata rata sudah di aspal hotmix dan apa bila masih ada yang belum atau masalah parit dan yang lainnya tolong laporkan kepada kami melalui ketua kelurahan golkar,kami dari partai golkar siap memperjuangkannya”Ujar Kires disambut tepuk tangan warga.
Disamping itu,Acara Reses ini juga diwarnai dengan diangkatnya Aman Sakti Pohan salah seorang warga berngam yang baru baru ini dipecat dari kepling lingkungan 11 menjadi Ketua Partai Golkar kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota.

Azwir Selaku ketua Golkar Kecamatan Binjai Kota mengatakan kepada awak media ini bahwa Pengangkatan Aman Sakti Pohan karena beliau di nilai masih dicintai dan menjadi panutan bagi warganya.

”Saya yakin dengan dipilihnya Abangda Aman Sakti Pohan menjadi ketua kelurahan Partai Golkar dapat mengangkat partai Golkar kearah yang lebih baik ini terbukti dengan banyaknya warga disini yang mengatakan kepada saya bahwa beliau ini layak menjadi ketua golkar kelurahan berngam,dan tidak heran kalau kemaren disaat beliau dipecat dari kepling banyak warga yang protes dan menggelar aksi demo ke kantor kelurahan bahkan sampai ke kantor walikota.itu terbukti bahwa beliau masih dicintai warganya karena beliau ini selalu aktif di kegiatan masyarakat dan pengajian pengajian”Beber Azwir.

Sementara itu,Aman Sakti Pohan mengucapkan terima kasihnya kepada warga berngam yang telah mendukungnya selama ini dan pohan juga berharap dukungan dari warganya agar sama sama untuk membesarkan partai golkar di Binjai.

”Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga berngam khususnya lingkungan 11 ini yang telah mendukung saya selama ini dari masa jadi kepling hingga sekarang,Mari sama sama kita besarkan partai Golkar di kelurahan Berngam ini,Yang lalu biarlah berlalu,kedepan mari kita sama sama berjuang lebih maju lagi.Saya juga minta maaf kalau selama ini ada kekurangan mari kedepan kita sama sama besarkan partai golkar agar Berjaya di 2019.”Ujarnya disambut tepuk tangan para hadirin.(San)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top