Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Air Sungai Bingei yang mengalami kenaikan sekitar 200 Cm
MebidangNews | Binjai - Hujan deras yang mengguyur wilayah Sumatera Utara, kususnya di sekitar Binjai dan Langkat mengakibatkan aliran air sungai Bingai mengalami kenaikan hingga 200 cm.

Adanya kenaikan volume air ini di takutkan akan mengakibatkan banjir bisa melanda Kota Binjai. Sehingga BPBD Kota Binjai langsung mengeluarkan pengumuman himbauan terhadap warga yang bermukim di jalur Daerah Aliran Sungai (DAS) Bingei, agar meningkatkan  kewaspadaan, dikarenakan Tinggi Muka Air(TMA)DAS mengalami kenaikan.



" Kepada seluruh warga kota Binjai yang bermukim di jalur Daerah Aliran Sungai (DAS) Bingei, agar meningkatkan  kewaspadaan, dikarenakan Tinggi Muka Air(TMA)DAS mengalami kenaikan sekitar 200cm, kenaikan secara tiba2 pada pukul 17.00Wib," ungkap Surya, yang menjabat sebagai humas di BPBD Kota Binjai.

Dengan di keluarkannya himbauan ini, warga di harapkan tetap waspada karena di takutkan ketinggian air bisa terus meningkat apa bila hujan di daerah hulu tetap berlangsung.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top