Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com/Binjai -Kepolisian Sumatera Utara perkenalkan layanan aplikasi "Polisi Kita Sumatera Utara".Aplikasi yang diluncurkan Polda Sumatera Utara pada Minggu (5/1/2017) itu, berisi sejumlah fitur mulai dari 'pengaduan', 'saber pungli' hingga 'respons cepat'.Dengan mengunduhnya melalui Playstore, kita diwajibkan mengisi kolom identitas diri untuk membuat akun baru. Di fase ini, pengguna diminta memilih polres Sumatera Utara mana yang akan terhubung dengan aplikasinya

Tak terkecuali Di Kota Binjai,Dihari yang sama Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu juga meluncurkan Sistem Online terpadu kepolisian, bertempat di lapangan Apel mapolres Binjai.Layanan yang diberi nama "Polisi Kita" ditujukan untuk memudahkan akses masyarakat ke polisi.

Dalam sambutannya Kapolres menjelaskan bahwa , E-Policing atau disebut “polisi kita”  merupakan sistem pelayanan online terpadu kepolisian berbasis internet yang dapat didownload aplikasinya melalui telepon genggam berbasis Android. Dapat membawa perubahan yang lebih baik terhadap kepolisian dan juga masyarakat kota binjai.
“ Pelayanan sistem aplikasi ini dapat membawa perubahan yang lebih baik pada pihak kepolisian dan masyarakat menuju binjai smart city “.Ujar Rendra Salipu

Ditambahkannya, apabila ada masyarakat yang memerlukan pelayanan, cukup hanya via online dan pihak kepolisian sudah langsung cepat datang ke TKP tanpa menunggu masyarakat yang membutuhkan tadi datang ke kantor polisi.
“Masyarakat tak perlu repot ke kantor polisi, cukup klik layanan aplikasi sistem Android, polisi datang dengan cepat,”.Terangnya.

Sementara itu, Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi  dalam sambutannya mengatakan pemko binjai  mengapresiasi kinerja Jajaran Polres Binjai  atas peluncuran “ Polisi Kita”, wujud  menertibkan keamanan dan ketertiban. “ Aplikasi E-Policing , merupakan inovasi dan bentuk dari pelayanan yang terbaik dari Polres binjai,  Wujud dari pelayanan Prima Kepolisian.” ujarnya

Beliau juga menambahkan,dengan dilaunchingnya aplikasi ini , sebagai bentuk moderenisasi dalam tekhnologi., diharapkan agar masyarakat ikut berpatisipasi dalam pengawasan kinerja Kepolisian.
“ Menjadikan Polisi semakin profesional semakin modern dan dipercaya oleh masyarakat,menuju binjai smart city ” Ungkap Idaham.

Selain meluncurkan sistem tersebut, polres binjai juga menggelar kegiatan jalan sehat yang diisi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang dan hadiah lucky draw untuk peserta gerak jalan sehat

Hadir dalam acara tersebut Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi , Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Dedy Rahmanto Msi (Han) , Ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba SH , Danyon Arhanud Se 11/BS , Danyon 100 Raider/PS, Sekda M.Mafullah P Daulay.S.STP, MAP, Kasat reskrim, AKP Ismawansa, Kasat narkoba, AKP Bambang, serta para Kapolsek Jajaran Polres Binjai,  Ibu ibu Bayangkari, unsur SKPD, serta ratusan masyarakat binjai.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top