Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ketua DPD KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nst Menyaksikan Serah  Terima Jabatan Ketua PK KNPI Binjai Utara
MebidangNews | Binjai -Musyawarah Kecamatan PK KNPI Kecamatan Binjai Utara  yang dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2017 di Komplek Asrama 121 Kelurahan Pahlawan, secara aklamasi memutuskan Andrew Fahreza alias Yoyo menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Binjai Utara, menggantikan Zulfan Effendi yang sudah berakhir masa jabatannya sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Binjai Utara.

Musyawarah PK KNPI Kecamatan Binjai Utara turut dihadiri Ketua DPD KNPI Kota Binjai Bung Arief Rahman Nasution, Sekretaris DPD KNPI Binjai Bung Rismanto, Jajaran Pengurus KNPI Kota Binjai, 
Ketua PK KNPI B. Utara periode 2013-2016 Zulfan Effendi beserta jajarannya, Seluruh Pimpinan OKP SE Kecamatan Binjai Utara. 

Ketua DPD KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nasution didampingi Sekretaris dan seluruh Pengurus DPD KNPI kota Binjai lainnya dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus PK KNPI Kecamatan Binjai Utara yang telah berhasil melaksankan Musyawarah dengan baik dan benar serta diharapkan kedepannya PK KNPI Binjai Utara dapat segera bersinergi dengan organisasi Kepemudaan yang ada di Kecamatan Binjai Utara untuk bersama-sama membangun Kota Binjai yang kita cintai ini, ujar Arief.

Dalam kesempatan ini Zulfan Effendi selaku Ketua Demisioner mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPD KNPI Kota Binjai Bung Arief beserta seluruh Jajarannya atas masukan dan semangat yang diberikan selama ini, Kemudian Ucapan Terima Kasih dan permohonan maaf juga di berikan kepada seluruh pengurus PK KNPI B. Utara periode 2013-2016 yang telah setia membantu mensukseskan dan mensupport selama masa periode sampai saat ini dan Tak kalah penting ucapan terima kasih kepada Pimpinan OKP SE Kecamatan B. Utara yg susah memberikan kepercayaan dan amanah ini untuk menjadi Ketua PK KNPI B. Utara selama ini, Pada hakekat nya MuaCam ini diselenggarakan untuk berjalan nya Roda Organisasi terbagi dalam Tiga Hal yang Pertama adalah Adanya Evaluasi, Regenerasi dan Konsolidasi papar Zulfan Effendi.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top