Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Walikota Binjai H.M.Idaham SH,MSi
MebidangNews | Binjai - Banyaknya PNS di Kota Binjai yang tertangkap mengonsumsi narkoba, mendorong Pemko Binjai terus berbenah dan akan bekerja keras membuat seluruh PNS di jajarannya bebas dari narkoba.Wali Kota Binjai HM Idaham bahkan terlihat geram dan langsung mengimbau, kepada para PNS Kota Binjai yang merasa dirinya menjadi korban penggunaan narkoba, agar segera melapor dan memberitahukan kepada dinas terkait. Hal ini demi membebaskan PNS Kota Binjai dari pengaruh narkoba.

"Jadi saya minta, kalau ada PNS terlibat narkoba, supaya segera melapor. Pemko Binjai siap menggratiskan semua biaya rehabilitasi demi menciptakan Binjai bebas narkoba,"ujarnya saat menghadiri perpisahan Kadis Perhubungan Binjai, di Kantor Dishub Binjai, Jalan Printis Kemerdekaan, Binjai Utara, Kamis (19/1).
Lebih jauh dikatakan Idaham, bila ada PNS Binjai yang tertangkap tangan saat mengonsumsi narkoba, maka Pemko Binjai akan memberikan sanksi cukup berat, bahkan sampai pemecatan.

"Sanksinya cukup berat kita berikan, bahkan bisa hukuman pemecatan. Jadi, lebih baik dari sekarang melaporkan diri, daripada sudah tertangkap baru mengaku. Kalau dari sekarang mengaku, akan kita masukkan ke panti rehabilitasi," katanya.

Ditambahkan Idaham, Kota Binjai merupakan kota terbesar peredaran narkoba di Sumut setelah Kota Medan. Karena itu, Pemko Binjai harus kerja ekstra untuk membuat Kota Binjai bebas dari narkoba (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top