Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Poto Duo Alfin Saat Bercengkrama Dirumah Salah Satu Penggemarnya Dikota Binjai


Mebidangnews.com/Binjai ~ Salah satu finalis D'Academy Asia 2  DUO ALFIN yang baru baru ini mendapatkan predikat sebagai pemenang nominasi finalis pria terfavorit dan pemenang  nominasi penampilan finalis pilihan social media dengan lagu kejoranya disalah satu stasiun  Tv Swasta ini bersilaturahmi ke rumah fans nya yang ada di Binjai jalan T.Imam Bonjol No.168 ,Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota pada Rabu Malam 18/1/2017.

Dalam isi kunjungan tersebut, Alfin Ladeli,Salah satu dari Duo Alfin ini mengucapkan terima kasihnya karena telah diundang kerumah  salah seorang alfinnahoyy (Sebutan Fans Duo Alfin) yang bernama Ibu purnama asal Binjai ini , “kami mengucapkan terima kasih dan sangat senang sekali telah diundang dan disambut dengan baik oleh tuan rumah Ibu Purnama,beserta para fans lainnya yang mana telah mengapresiasi dan kami juga dimanjakan dengan hidangan menu masakan yang lezat. Dan itu menjadi kesan yang paling dalam dan tak terlupakan oleh kami Ujarnya.

Alfin Ladeli juga Menambahkan “adapun kunjungan kami disini sekaligus ingin memberitahukan tentang lounching Single terbaru kami ,bahkan lagu single kami nantinya akan kami buat juga menjadi RBT di hp.mudah mudahan single nya  laris dan menjadi lagu terpopuler di 2017 nanti,Mohon doanya ya"Imbuhnya.
Duo Alfin ( Alfin Habib dan Alfin Ladeli )  Berpoto Bareng Dengan Fans nya yang Berada Dikota Binjai 
Sementara itu, Ibas salah satu Tim Sukses Duo Alfin dikota Binjai .saat dikonfirmasi oleh 
Mebidangnews.com di lokasi acara berlangsung mengungkapkan"kami bangga melihat kesederhanaan Duo Alfin.tak salah lagi kami mengapresiasi dan ngefans dengan mereka selama ini.kami selalu ada buat mereka,dan mereka juga selalu ada buat kami,sudah terbukti Duo Alfin saat kami undang selalu menyempatkan diri buat kami warga Binjai,Terlihat dari kedatangan Duo Alfin , disambut baik oleh tuan rumah dan tampak wajahnya begitu senang saat menyambangi rumah salah satu Fansnya” .Terangnya.

Disela kunjungannya Duo Alfin berphoto poto bareng dengan para fansnya dan juga sempat menghanyutkan para alfinnahoy dengan suara merdu mereka dengan lagu berjudul  "kejora".(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top