Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Asahan,MebidangNews :  Tempat pembakaran batu milik Suprat warga lingkungan IV Kelurahan Buntu Barat Kecamatan Kisaran Barat di sulap jadi arena pesta nyabu oleh 4 pemuda(17/1).

Sayangnya pesta nyabu  terhenti setelah lokasi tersebut di gerebek Sat Narkoba Polres Asahan dan menangkap pelaku pesta.Adapun keempat pemuda itu bernama, Doni Erlangga Aritonang (15), Hendra Syahputra (18), Misna Dani (18) ketiganya warga yang sama di Lingkungan IV Desa Bunut Barat Kecamatan Pulo Bandring, sementara M Abdu Isma (23) warga Lingkungan I Desa Pulo Bandring, Kecamatan yang sama.

Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Masku Sembiring melalui Kanit Narkoba, Ipda Samsul Adhar mengungkapkan, penangkapan keempat tersangka berawal dari laporan masyarakat. Warga setempat mengaku resah, akibat ulah pelaku yang kerap mengkonsumsi narkoba di lokasi tempat pembakaran batubata.

“Mendapat informasi, petugas langsung melakukan pengintaian dan melihat 4 pemuda langsung menyergap hingga tidak berkutik. Dari keempat tersangka, 1 orang sasaran target Sat Narkoba yaitu Misna Dani sedang mengonsumsi sabu-sabu bersama ketiga rekannya. Dari keempat tersangka, petugas juga menemukan 6 paket sabu dan langsung diamankan ke Sat Narkoba Polres Asahan,” ungkap Samsul.

Polisi mencurigai keempat pemuda itu sudah mengonsumsi sabu sebelum tertangkap. Para pelaku ditangkap sekira pukul 21.15 WIB.

Dari  penangkapan di lokasi, sebut Samsul, polisi juga menyita sejumlah 5 plastik klip kosong, 1 buah pipet skop, handphone (HP) merk Nokia, I-Cerry dan Ivone, 1 buah kotak rokok , 1 set sarung tangan dan uang Rp 50.000.

Untuk penyelidikan lebih lanjut kini keempat pemuda dan barang bukti  dibawa  ke Sat Narkoba Polres Asahan

"Jika terbukti, seluruh tersangka akan dikenakan ancam hukuman paling rendah 4 tahun penjara, sesuai ketentuan Pasal 112 dan Pasal 114 Undang- Undang (UU) tentang Narkotika," sebut Samsul.

Di tempat terpisah Camat Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting,SH memberikan apresiasi  kepada Kasat Narkoba Polres Asahan atas penangkapan ke empat warganya,"Terima kasih saya ucapkan kepada Kasat Narkoba dan team,mudah mudahan kedepannya kita bisa bekerja sama dengan baik",ujar Agus.(Azhar)

Ket foto : tkp pesta sabu saat di gerebek Sat Narkoba Polres Asahan

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top