Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Asahan, MebidangNews : Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke 44 dan HUT Ketua Umum Megawati Soekarnoputri diakan secara sederhana oleh kader kader  DPC PDI Perjuangan Asahan dengan syukuran dan pemotongan nasi tumpeng, Senin (23/1) di kantor partai  berlambang banteng ini.

“Hari ini kami memperingati HUT DPC PDI Perjuangan Asahan ke 44 bersamaan dengan HUT ke 70 ibu ketua Umum  kami laksanakan sesederhana mungkin. Momentum ini bagi kami kader partai PDI Perjuangan lebih kepada menjadikan sosok Ibu Mega sebagai tokoh inspirasi kader yang diusianya ke 70 tahun masih sangat enerjik dan memberikan kontribusi kepada partai,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan Winarmi Supraningsih.

Tidak hanya sekedar menjadi tokoh yang menginspirasi, bagi Winarmi sosok Ketua Umum Megawati yang telah ia kagumi sejak dulu merupakan asset dan inspirasi bagi generasi bangsa. “Saya juga tidaktahu, jika Allah memberikan umur yang panjang di usia yang ke 70 apakah bisa tetap seenergik beliau,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, Winarmi juga mengingatkan semua kader dan pengurusnya untuk senantiasa membantu pemerintahan Jokowi-JK dengan ikut memelihara ketentraman dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Sebab akhir-akhir ini kita menyaksikan banyak sekali upaya membuat suasana tidak kondusif. Rush Money, terorisme, upaya menjauhkan Jokowi dari PDI P, dan banyak lagi isu yang dimaksudkan untuk membuat kekacauan,” ujarnya.

Dalam acara  syukuran tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Asahan dari Fraksi PDI Perjuangan diantaranya Rosmansyah, Herman Sangkot, Handi Arfan Sitorus, pengurus DPC Khaidir Muda Siregar, Jansen Hutasoit, Guntur Satriawan Zas, Ketua Repdem  Kiki Komeni, dan pengurus PAC.

Senada disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Haidir Muda Siregar, dia mengatakan dalam tema HUT yang ke 44 "Rumah Kebangsaan untuk Indonesia Raya" tersebut bertujuan agar seluruh kader memiliki satu tekad untuk menjaga Indonesia tanpa membedakan status sosial, suku, agama, dan keyakinan. Tema tersebut dipilih karena situasi persatuan dan kesatuan negara saat ini.

"PDI Perjuangan memberikan jawaban dan membangun harapan bagi masyarakat yang saat ini mereka dihadapkan berbagai perbedaan hanya karena aksi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Haidir.

Peringatan HUT tersebut yang berlangsung hikmad dan sederhana, ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua DPC PDI Perjuangan Asahan, yang mana pada potongan pertamanya diberikan kepada tokoh kader  DPC PDI Perjuangan Asahan yang paling tua yakni Ponimin dari kecamatan Air Joman. (Azhar Nasution)

Ket foto :  Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan, Winarmi Supraningsih memberikan potonga nasi tumpeng pertama kepada kader tertua yakni Ponimin pada puncak peringatan HUT PDI Perjuangan ke 44 dan HUT Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ke 70 di Asahan

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top