Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




Kepala BNNK Binjai AKBP.H.Safwan Khayat
MebidangNews | Binjai - BNN Kota Binjai tidak henti hentinya melakukan tes urine terhadap instansi indtansi yang ada di Binjai guna untuk mengantisipasi penyalah gunaan narkoba, apalagi saat ini Pemerintah telah menyatakan perang melawan Narkoba

Kali ini terlihat berbeda dilingkungan BNNK Kota Binjai, Kepala BNNK Binjai, Safwan Khayat secara mendadadk melakukan test urine dadakan terhadap seluruh anggota BNNK Binjai di kantor BNNK Binjai dengan tujuan untuk memastikan bahwasanya BNNK Binjai yang tugasnya membersihkan Narkoba juga harus besih dari Narkoba.

“Kita tes seluruh anggota kita untuk memastikan kebersihannya dari Narkoba. saya tidak ingin pemberantas narkoba itu malah posirif narkoba”, ujar Safwan. Jumat (6/1/2016) pagi. Sebanyak 45 orang angota BNNK Binjai seluruh nya di lakukan tes urine, dan bila ditemukan anggota yang positif, akan langsung di pecat dan diperoses.

“seandainya saya menemukan angota saya yang positif hari ini, maka hari ini juga langsung saya keluarkan dari BNN Kota Binjai”, Ujar mantan Wakapolres Langkat ini (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top