Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Asahan,MebidangNews : Film layar lebar "Menggapai Harapan" mulai syuting hari pertama yang berlokasi di jalan setia budi kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur,Kabupaten Asahan(26/1).

Film tentang bahaya narkoba  Produser exekutif Kepala  BNNK Asahan,Tuangkus Harianja,produser/aktor jacko mercis,chepi chandra sutra dara/aktor,artis dari Jakarta Novi Chandra,Nana Soiunah dan Kartika di bantu pemain lokal dari Kisaran.

Film yang menyajikan tentang bahaya narkoba ini rencananya akan di putar di bioskop seluruh Indonesia kemudian akan di putar di FTV dan di cetak ke DVD kata Harianja di sela sela syuting.

Film yang berkisah tentang anak remaja yang overdosis dan menghabiskan harta orang tuanya adalah contoh supaya orang tua harus ikut serta memperhatikan pergaulan anaknya dan membantu program pemerintah untuk memerangi narkoba di mulai dari rumah atau keluarga sendiri ujar jacko selaku produser sekaligus aktor.

Pesan bang jacko stop narkoba,mencegah lebih baik dari mengobati,jauhi narkoba.(Azhar)

Ket foto : Kepala BNNK Asahan saat di lokasi syuting

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top